Lagu: Damai Negeriku - INDEPHEDIA.com

Header Ads

Lagu: Damai Negeriku


 

Lagu: Damai Negeriku
Vokal: Maheswari Band, Lampung

Berikut salah satu Video Clip MAHESWARI BAND berjudul "Bukan Aku yang Kau Cinta"


 

MAHESWARI BAND

MAHESWARI BAND pada awalnya didirikan oleh sekumpulan anak-anak yang satu sama lainnya memiliki kesamaan hobi dalam bermusik dan kesamaan akan selera dan tujuan bermusik. Sejak pertengahan tahun 2006 mereka mencoba untuk membentuk sebuah band komersil, dengan berbagai macam aliran musik dari setiap personil mencoba untuk menjadikan satu dalam konsep musik yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan musik di Tanah Air.

Maheswari nama sebuah group band dari Provinsi Lampung yang didirikan pada bulan Oktober tahun 2006. Setelah mengalami bongkar pasang personilnya beberapa kali akhirnya secara mantap dan semakin solid Maheswari terus bertahan hingga saat ini dengan personil Firman sebagai Gitaris sekaligus Leader`s di Maheswari Band, Ipul sebagai Drumer yang juga banyak memberikan kontribusi dalam penyelesaian album, dan Ria sebagai Vokalis yang dapat memberi warna pada musik Maheswari melengkapi kesempurnaan panampilan Maheswari dengan talenta bermusik yang dimilikinya.

Maheswari memiliki konsep jenis musik yang berbeda, yaitu perpaduan imajinasi dari masing-masing personil yang bertipe berbeda dalam aliran musik, yaitu Rock, Punk, Pop, Country, Blues Melodic, dan lain-lain.

Dari berbagai musik-musik (segmented) tersebut mereka menyadari akan susahnya menembus pasaran kalau tidak kemas dengan inovasi yang brilliant dan akhirnya mereka membuat konsep musik, yaitu mengkombinasikan (kolaborasi) musik tersebut dari masing-masing personil sehingga menjadi suatu musik yang padat dan sesuatu yang baru serta dapat dinikmati oleh banyak orang dan komersil tentunya. (*)


MAHESWARI BAND
Alamat Basecamp:
Jl. Purnawirawan Gang Arema No. 31B Kel. Gedong Meneng, Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung Kode Pos: 35145

No comments

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik).