Selain Roma, di Italia Destinasi Wisata Ini yang Wajib Dikunjungi

 

Objek wisata di Italia tidak hanya Roma. Masih ada banyak tempat lain yang juga menawarkan pesona dan keunikannya tersendiri, seperti Kota Matera, Ischia, Sisilia, Milan, Piedmont, Palermo, Venice dan kota-kota lainnya. 

INDEPHEDIA.com – Roma yang dikenal kota abadi di Italia, salah satu destinasi wisata terbaik di dunia karena kaya akan warisan sejarah dengan atmosfer kosmpolitan. 

Saat ini, Roma destinasi wisata yang hampir selalu dikunjungi wisatawan ketika berkunjung ke Italia.

Ibu kota Negeri Pizza ini memang menyimpan pesona yang unik, salah satunya Coloseum. 

Namun, objek wisata di Italia tidak hanya Roma. Masih ada banyak tempat lain yang juga menawarkan pesona dan keunikannya tersendiri.

Pesona di Italia itu, seperti Kota Matera, Ischia, Sisilia, Milan, Piedmont, Palermo, Venice dan kota-kota lainnya. 

Matera dan Ischia misalnya, kedua kota di Italia yang masuk dalam daftar 50 Tempat Terbaik untuk Bepergian Tahun 2019 dari Travel and Leisure's. 

Matera dan Ischia merupakan dua kota yang menawarkan objek wisata yang menarik untuk dikunjungi wisatawan dunia di Italia.

Matera salah satu pusat budaya Eropa, rumah dari Sassi, Taman Gereja Rupestrian dan sistem struktur gua yang ditetapkan oleh UNESCO sebagai situs warisan dunia pada 1993. 

Matera juga masuk dalam kategori 50 Tempat Terbaik untuk Bepergian Tahun 2019 dari National Geographic. 

Sedangkan, Arsitektur Digest’s memasukkan Matera ke dalam 20 Tempat Wisata Terbaik 2019.

Sementara Ischia, selain ada beberapa tempat bersejarah, kota ini juga menawarkan keindahan pantainya yang menakjubkan. 

Wisatawan juga bisa mendaki Gunung Epomeo. Dari atas puncak gunung tertinggi Pulau Ischia, panorama ke seluruh pulau tampak begitu mempesona. (WS.IN/*)

Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Biasakan berkomentar dengan nama yang jelas. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) maupun perundang-undangan yang berlaku.

Back to Top