-->

Berkunjung ke Objek-objek Wisata di Balkan - Travel The Balkans (Video)

 



INDEPHEDIA.com - Nama Balkan, yang memiliki beragam objek wisata ini, berasal dari historis dan geografis yang digunakan menggambarkan Eropa bagian tenggara. Daerah ini memiliki daerah gabungan seluas sekitar 550.000 km².

Daerah tersebut mendapatkan namanya dari pegunungan Balkan yang melintasi pusat Bulgaria ke Serbia bagian timur. Terkadang Balkan merujuk pada semenanjung Balkan yang dikelilingi Laut Adriatik, Ionia, Aegea, Marmara dan Laut Hitam dari barat daya, selatan dan tenggara. 

Negara-negara yang umumnya termasuk daerah Balkan, antara lain Albania, Bulgaria, Bosnia dan Herzegovina, Kroasia, Republik Makedonia, Montenegro, Serbia, Slovenia, Turki, namun hanya bagian Eropa darinya termasuk Istanbul (secara tradisional disebut Rumelia atau Thrace Timur) dan Yunani. (*) 

Berikut Video Berkunjung ke Objek-objek Wisata di Balkan - Travel The Balkans:

Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Biasakan berkomentar dengan nama yang jelas. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik).

TOPIK

Back to Top