Saint Maarten, Tempat Wisata Populer di Dunia Pilihan Generasi Milenial

 


INDEPHEDIA.com - Berbeda dengan generasi sebelumnya, menurut sejumlah kajian, generasi milenial cenderung mempunyai pola wisata yang gemar mencari pengalaman baru.

Pengalaman baru itu, termasuk wisata petualangan, eksplorasi, dan perjalanan darat. Bahkan, dalam berwisata kaum ini juga cenderung spontan dan tidak melakukan banyak perencanaan.

Selain Denpasar Indonesia, Tokyo Jepang, Bora Bora Perancis, Seoul Korea Selatan dan beberapa negara lainnya, salah satu tujuan wisata populer di dunia pilihan milenial adalah Saint Maarten Belanda.



Saint Maarten, sebuah pulau di Laut Karibia yang kini menjadi salah satu tempat wisata terkenal yang didatangi banyak wisatawan. 

Pulau ini satu dari empat negara Kerajaan Belanda. Bagian utaranya wilayah asing di bawah kekuasaan Perancis.

Saint Maarten berada sisi selatan dari Pulau Saint Martin yang beribu kota di Philipsburg, sebuah kota yang menjadi banyak pusat perbelanjaan bebas bea untuk para turis.

Negara ini merupakan daerah ramah turis dengan segala pasilitasnya, termasuk kasino dan resort yang bertebaran di sini. 

Kamu juga akan menemukan beberapa pantai yang damai dan indah di sekitar Simpson Bay dan Little Bay. (SW.IN/*)

Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Biasakan berkomentar dengan nama yang jelas. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) maupun perundang-undangan yang berlaku.

Back to Top