Saint Maarten, Tempat Wisata Populer di Dunia Pilihan Generasi Milenial - indephedia.com

Header Ads

Saint Maarten, Tempat Wisata Populer di Dunia Pilihan Generasi Milenial



INDEPHEDIA.com - Berbeda dengan generasi sebelumnya, menurut sejumlah kajian, generasi milenial cenderung mempunyai pola wisata yang gemar mencari pengalaman baru, termasuk wisata petualangan, eksplorasi, dan perjalanan darat. Bahkan, dalam berwisata kaum ini juga cenderung spontan dan tidak melakukan banyak perencanaan.

Selain Denpasar Indonesia, Tokyo Jepang, Bora Bora Perancis, Seoul Korea Selatan dan beberapa negara lainnya, salah satu tujuan wisata populer di dunia pilihan milenial adalah Saint Maarten Belanda.



Saint Maarten, sebuah pulau di Laut Karibia yang kini menjadi salah satu tempat wisata terkenal. Pulau ini satu dari empat negara Kerajaan Belanda. Bagian utaranya wilayah asing di bawah kekuasaan Perancis.

Saint Maarten berada sisi selatan dari Pulau Saint Martin yang beribu kota di Philipsburg, sebuah kota yang menjadi banyak pusat perbelanjaan bebas bea untuk para turis.

Negara ini merupakan daerah ramah turis dengan segala kasino dan resort yang bertebaran di sini. Kamu juga akan menemukan beberapa pantai yang damai dan indah di sekitar Simpson Bay dan Little Bay. (SW.IN/*)

No comments