Menikmati Hamparan Bunga Indah di Hitachi Seaside Park, Jepang

 


INDEPHEDIA.com - Hitachi Seaside Park (Taman Tepi Laut Hitachi) atau Hitachi Kaihin Koen dalam bahasa Jepang. 

Taman ini merupakan objek wisata terpenting dan paling terkenal di Prefektur Ibaraki, Jepang, dengan taman bunganya seluas mata memandang.

Taman dengan luas sekitar 350 hektar tersebut berlokasi hanya sekitar dua jam perjalanan dari Tokyo. 

Hitachi Seaside Park berada di tepi Samudera Pasifik dan sudah dibuka untuk umum sejak tahun 1991. 

Di sini, kamu dapat melihat hamparan tanaman bunga yang mekar indah di musim yang berbeda-beda. 

Keindahan bunga-bunga inilah yang menjadi daya tarik utama di taman tepi laut Hitachi tersebut.


Di Hitachi Seaside Park, jutaan bunga Nemophilia dengan warna baby blue eyes akan menyambut kedatanganmu di Bukit Miharashi saat musim panas. 

Sedangkan, bila di musim gugur, bukit berubah warna menjadi hijau dan perlahan menjadi merah, karena ditutupi bunga Kochia atau Kosmos.

Kemudian, ada juga bunga bakung dan tulip yang mekar di musim semi, bunga nemophilia dan zinnia yang mekar di musim panas serta bunga kochia dan kosmos yang mekar di musim gugur. 

Menghabiskan waktu memandangi bunga sambil ditemani tiupan angin dari laut menjadi pengalaman yang tidak terlupakan di Hitachi Seaside Park.

Di sini, kamu bisa berkeliling area taman dengan berjalan kaki atau menyewa sepeda yang tersedia di area pintu masuk taman. 

Selain itu, Hitachi Seaside Park juga dilengkapi taman hiburan kecil dengan lebih dari 25 wahana dan atraksi, seperti roller coaster, BMX, hingga bianglala. Asyik kan? (WS.IN/*)

Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Biasakan berkomentar dengan nama yang jelas. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) maupun perundang-undangan yang berlaku.

Back to Top