10 Fakta Insiden Paling Misterius di Dunia yang Belum Terpecahkan - INDEPHEDIA.com

Header Ads

10 Fakta Insiden Paling Misterius di Dunia yang Belum Terpecahkan

Kerangka paling kecil di dunia yang ditemukan di Chili.

INDEPHEDIA - Sejarah di masa lalu ada banyak fakta-fakta yang ternyata tidak terpecahkan sampai sekarang. Bahkan, para ilmuwan masih belum bisa menjelaskan fenomena itu. Anehnya, meski kejadian tersebut sudah berlangsung selama ratusan bahkan ribuan tahun lamanya, akan tetapi tak ada satu pun yang dapat menemukan jawabannya dengan pasti alias masih hawer-hawer juga.

Berikut 10 insiden paling membingungkan dan misterius di dunia.

1. Insiden pertama terjadi pada 1973. Waktu itu, dua orang mendatangi NASA dan mengaku diculik alien yang memiliki tangan seperti lopster. Mereka bahkan lulus ujian poligraf untuk membuktikannya.

2. Setan Kettle. Selama bertahun-tahun, para peneliti gagal memahami misteri di balik lubang besar yang menelan setengah sungai dan tidak ada yang tahu di mana air itu bermuara.

3. Angkatan Udara AS melihat dua satelit selama 1954. Padahal saat itu, satelit buatan manusia belum ditemukan. Mereka menamakan satelit misterius itu "The Black Knight Satellite".

4. Sebuah terobosan eksplorasi kecerdasan hewan. Gorilla terkenal ini mengejutkan semua orang karena menanggapi pertanyaan tentang kematian. Dia mengatakan "Comfortable hole, bye".

5. Sebuah thundercloud di Australia yang dapat dilihat hampir setiap sore. Fenomena ini telah menjadi subyek banyak penelitian oleh meteorologi. Sayang belum diketahui kebenarannya.

6. Jatuhnya daging misterius di langit Kentucky pada 1876. Pada 3 Maret 1876, tiba-tiba terjadi hujan daging merah di daerah Kentucky. Rata-rata daging itu berdiameter 10 cm.

Tak ada yang tahu jenis daging dan juga alasan mengapa daging-daging itu bisa jatuh dari langit. Ada yang mengatakan jika daging itu adalah daging sapi. Namun dari struktur organnya mirip seperti jaringan pada kuda atau bayi manusia.

7. Mumi paling terpelihara di dunia. Mumi asal China yang sudah berusia 2.000 tahun ini dianggap sebagai pengawetan manusia paling terpelihara di dunia. Rahasianya ada pada cairan kuning misterius yang menyelimuti tubuh mumi. Tak ada yang tahu asal cairan itu.

8. Kerangka Paling Kecil di Dunia. Sebuah kerangka berukuran 6-9 inci ditemukan di Chili. Tak cuma ukurannya yang super mini tapi juga bagian kepalanya yang besar dan lonjong. Mirip seperti alien.

9. Pulau Harta Karun. Tempat ini dikenal sebagai gudang penyimpanan harta bajak laut. Sayang sampai saat ini masih belum ada yang bisa menyibak apa sisi di balik lubang itu.

10. Naskah Voynich. Naskah misterius ini berisi ilusi, diagram dan tulisan aneh yang tidak diketahui asalnya.

Demikian 10 Fakta Insiden Paling Misterius di Dunia yang belum terpecahkan hingga saat ini. (***)

No comments

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik).