Ini Dia 10 Sneakers Paling Dinantikan Tahun 2019 - INDEPHEDIA.com

Header Ads

Ini Dia 10 Sneakers Paling Dinantikan Tahun 2019



Model sneakers tidak hanya sekadar menjadi pelindung kaki agar tidak lecet, juga menjadi daya tarik tersendiri.

INDEPHEDIA - Setiap tahunnya dunia fesyen memang selalu berkembang mengikuti trend. Tak hanya berlaku bagi orang tua, anak-anak pun turut merasakan perkembangan fasyen ini. Seperti halnya sneakers yang selalu berubah mengikuti perkembangan zaman.

Model sneakers tidak hanya sekadar menjadi pelindung kaki agar tidak lecet, juga menjadi daya tarik tersendiri. Sneakers yang mengikuti perkembangan dan menjadi tren kekinian yang diminati oleh kaum milineal.

Ada beberapa sneakers sepatu basket tahun ini yang hadir dengan harga yang sangat beragam. Bahkan, beberapa kolaborator favorit tahun 2018, bergabung dengan nama-nama baru untuk menyesuaikan kebutuhan dan perkembangan.

Nah, berikut ini 10 sneakers terbaik paling ditunggu-tunggu di tahun 2019 seperti INDEPHEDIA lansir dari Sneakers News.

Virgil Abloh Off-White x Nike Air Force 1 berwarna biru

Tahun lalu, seri lain dari rilis Off-White x Nike tengah hits. Pemimpin kreatif Louis Vuitton mengungkapkan beberapa ketertarikan kepada sebuah sepatu Zoom Fly, dan sepasang sepatu biru AF1 saat ini dikabarkan akan rilis pada bulan Juni dalam ukuran pria dewasa dan anak-anak.

Giannis Antetokounmpo's Nike Greek Freak 1 signature
 

Sepatu ini memberi ruang bagi pecinta sepatu Greek Freak di Milwaukee. Sepatu ini dikabarkan memiliki harga yang cukup rendah, jadi tentunya ini akan menjadi incaran kaum milenial. 


Nike ISPA

Desain terbaru di dalam Swoosh benar-benar menarik perhatian dengan desain eksentriknya yang dibuat khusus untuk konsumen yang berjiwa petualang. Model sepatu ini memiliki bentuk alas kaki yang dramatis. React Runner Mid dan Air Max 270 SP SOE hanyalah cita rasa desain konseptual yang telah mereka buat pada tahun 2019.

Nike Air Fear Of God 1 Colorways


Sebenarnya ada lebih banyak warna dari Air Fear Of God 1 seharga US$ 350 (Rp 4,9 juta) dalam karya-karya pada tahun 2019. Jerry sendiri bahkan memberikan contoh sampel paling keren yang belum dirilis, yang akhirnya mungkin dirilis ke publik.

Sekuel Nike Air Max 1/97 dari Sean Wotherspoon

Tidak ada yang dikonfirmasi terkait hal ini. Tetapi pendiri Round Two telah berbagi foto sampel di Instagram-nya dan bahkan mengisyaratkan rilis lain.

Sacai's layered Nike classics


Fashion week telah menjadi platform terbaru untuk debut sepatu kets. Pengusaha mode Jepang Sacai dan Nike akan merilis salah satu kolaborasi yang paling banyak dibicarakan di awal 2019 mencipatkan sepatu berlapis-lapis warn ini yang luar biasa.

Air Jordan 11 "Bred" untuk liburan 2019

Bentuk "baru" dari Air Jordan 11 sekarang menjadi norma, dan akhirnya rilis colorway populer Bred pada bulan Desember dapat melampaui pendahulu Concord dan Space Jam sebagai sepatu Nike / Jordan terlaris dalam sejarah.

Nike's self-lacing HyperAdapt Basketball

Teknologi self-lacing akan segera menghantam lapangan bola basket. Ini karena Nike akan memulai debutnya dengan sepatu siap pakai yang dilengkapi dengan EARL, sistem Electacing Adaptive Reactive Lacing, yang memulai debutnya pada tahun 2015.

Kolaborasi Travis Scott's Air Jordan 1 Retro High OG 


Rapper asal Houston ini mengendalikan kedua sisi permainan saat ini. Banyak kolaborasinya dengan Jordan Brand, yang mencakup Air Jordan 1 dengan logo Swoosh terbalik dan earthy yang serupa mengambil Air Jordan 6 dan Air Jordan XXXIII yang akan membangkitkan banyak gebrakan di 2019.

Kanye West Adidas YEEZY Basketball

Yeezy menguasai sepatu kasual dengan 350, 500, dan 700 barisan. Sekarang, sepatu ini siap melangkah dengan sepatu bola basket yang memiliki banyak panel reflektif dan detail yang mungkin menjauhkannya dari lapangan NBA. (*)

No comments

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik).