-->

Pagelaran Pringsewu Buka Pasar Seni dan Budaya

 


Pasebu merupakan sebuah kegiatan yang sangat positif dan inovatif, yakni menggabungkan antara kegiatan perdagangan, kuliner, UMKM, serta seni dan budaya dalam satu wadah.

LAMPUNG, INDEPHEDIA.com - Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung, menggelar Pasar Seni dan Budaya (Pasebu) di kawasan Tugu Ikan, Taman Ulam Mas, Pasar Pagelaran, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Sabtu (16/2/2019).

Peresmian dan grand opening Pasebu ditandai dengan prosesi pemukulan gong oleh Wakil Bupati Pringsewu, Fauzi. Sesuai namanya, Pasar Seni dan Budaya ini bukan hanya tempat wisata kuliner, khususnya jajanan pasar, produk kerajinan masyarakat, UMKM, serta dilengkapi dengan atraksi kesenian dan budaya yang ada di Kabupaten Pringsewu.

Wakil Bupati Pringsewu, Fauzi, menyampaikan dukungan sekaligus apresiasi dan rasa bangganya atas kreativitas masyarakat Kecamatan Pagelaran yang menggelar kegiatan Pasebu.

Ia mengatakan, Pasebu merupakan sebuah kegiatan yang sangat positif dan inovatif, yakni menggabungkan antara kegiatan perdagangan, kuliner, UMKM, serta seni dan budaya dalam satu wadah.

Fauuzi mengharapkan, ke depannya Pasebu harus semakin maju dan berkembang, sehingga bisa menjadi salah satu destinasi wisata baru di Kabupaten Pringsewu. "Pasebu, harus menjadi magnet sehingga dapat menyedot kunjungan wisatawan," harapnya. (NW/R-02)

Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Biasakan berkomentar dengan nama yang jelas. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) maupun perundang-undangan yang berlaku.

TOPIK

Back to Top