-->

Pasar Triwindu Solo, Referensi Kolektor dan Berburu Barang Seni Antik

 


PASAR TRIWINDU SOLO - Pasar Triwindu Solo (Triwindu Solo Market) yang terdiri dari dua lantai ini terisi penuh dengan kios penjual aneka barang antik yang memiliki nilai seni yang tinggi. Tidak heran bila Pasar Triwindu yang buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 17.00 WIB itu jadi rujukan para kolektor papan atas untuk menambah koleksinya.



Di lantai satu, terdapat kumpulan kios pedagang berbagai macam perabotan rumah tangga, aksesori, keramik, hingga sepeda onthel antik. Sementara, naik ke lantai dua berisi para pedagang onderdil kendaraan jadul. Selain harganya murah, kamu masih diperbolehkan menawar asalkan harganya wajar. (FT.IN/*)

Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Biasakan berkomentar dengan nama yang jelas. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) maupun perundang-undangan yang berlaku.

TOPIK

Back to Top