Berwisata Mengunjungi Destinasi Keren dan Terkenal di Jerman

 
Tembok Berlin, Jerman
Tempat-tempat wisata di Jerman itu, antara lain Tembok Berlin, Oktoberfest, Brandenburg Gate, Lindau, Heidelberg Old City, Cologne Cathedral, Holstentor, Frauenkirche, Neuschwanstein, Rugen Cliffs, Romantic Road, Freiburg Tower, Maulbronn Monastery, Eltz Castle, Romantic Rhine dan banyak lagi lainnya.

INDEPHEDIA.com - Tidak hanya terkenal dengan tim sepak bolanya, Jerman sebuah negara yang memiliki banyak tempat wisata yang pasti membuat para wisatawannya terpesona. 

Kalau berencana menghabiskan waktu liburan di Jerman, ada beberapa rekomendasi objek wisata di negara ini yang wajib kamu kunjungi.

Tempat-tempat wisata di Jerman itu, antara lain Tembok Berlin, Oktoberfest, Brandenburg Gate, Lindau, Heidelberg Old City, Cologne Cathedral, Holstentor dan Frauenkirche.

Kemudian, Neuschwanstein, Rugen Cliffs, Romantic Road, Freiburg Tower, Maulbronn Monastery, Eltz Castle, Romantic Rhine dan banyak lagi lainnya.

Tembok Berlin dan Brandenburg Gate atau Gerbang Berlin jangan sampai terlewat untuk disambangi. 

Karena tembok dan gerbang Berlin inilah yang menjadi simbol utama dari penyatuan Berlin Timur dan Berlin Barat. 

Pembangunan dari gerbang itu sendiri sudah dari abad ke-18 dan berfungsi sebagai jalur masuk Kota Brandengburg an der Havel.

Di Kota Lubeck, Jerman, ada juga Holstentor, salah satu dari dua gerbang di kota ini yang sudah sangat tua. 

Pembangunannya saja dilakukan di tahun 1464 dan kini sudah beralih fungsi menjadi sebuah museum. 

Selain menyambangi kota-kota tua, gereja dan kastil bersejarah, di Jerman terdapat juga objek wisata alam yang keren, yakni Taman Nasional Jasmund yang ada di timur laut Pulau Rugen.

Setelah ada Romantic Road, jangan lupa pula menyambangi Romantic Rhine di Kota Rhine. 

Objek wisata paling populer di Jerman ini sebuah sungai yang mengalir melewati kebun anggur tertutup.

Di bagian atas sungai banyak terdapat istana serta puing-puing kota peninggalan sejarah masa lampau. (WS.IN/*)

Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Biasakan berkomentar dengan nama yang jelas. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) maupun perundang-undangan yang berlaku.

Back to Top