Inilah Objek Wisata Menarik dan Paling Murah di Asia

 

Objek-objek wisata paling murah di Asia itu, di antaranya Hanoi, Ho Chi Minh City dan Hoi An di Vietnam, Phnom Penh Kamboja, Pokhara Nepal, Vientiane Laos, Chiang Mai Thailand dan Manila Filipina.

INDEPHEDIA.com - Tak semua tempat wisata berkelas berakomodasi mahal. Di kawasan Asia ada banyak objek-objek wisata menarik dengan akomodasi yang murah meriah. 

Bagi wisatawan diluar Asia, waktu terbaik mengunjungi Asia antara bulan Januari sampai Maret dan Juni sampai September. 

Iklim yang sedang mendukung di antara bulan-bulan tersebut menjadi alasan untuk menikmati jalan-jalan dengan maksimal.

Sementara, bagi pelancong yang memang tinggal di Asia, masalah iklim tentu bukan persoalan. 

Ketimbang berlibur ke Benua Eropa atau Amerika, liburan ke negara-negara tetangga di Asia Tenggara maupun ke wilayah Asia yang lebih jauh, seperti Korea Selatan, Jepang, atau Taiwan tentu menjadi opsi yang relatif lebih terjangkau.

Sekarang pun tampaknya semakin banyak orang lebih tertarik menjelajahi kawasan Asia terlebih dahulu sebelum melancong ke belahan dunia yang lebih jauh. 

Di negara-negara Asia punya banyak objek wisata yang menarik untuk ditelusuri, dan lagi-lagi dengan harga yang tak terlalu mencekik dompet.

Situs backpacking Price of Travel membuat daftar tahunan kota termurah di Asia. Mereka telah meriset 31 kota di Asia berdasarkan Backpacker Index. 

Riset tersebut disusun dari rata-rata biaya berlibur per hari di setiap kota yang meliputi biaya akomodasi dan dua kali transportasi publik.

Kemudian, satu atraksi wisata, tiga kali makan, hingga biaya entertainment, seperti harga bir lokal, kopi, atau tiket hiburan.

Objek-objek wisata paling murah di Asia itu, di antaranya Hanoi, Ho Chi Minh City dan Hoi An di Vietnam, Phnom Penh Kamboja, Pokhara Nepal, Vientiane Laos, Chiang Mai Thailand dan Manila Filipina.

Jadi, kalau kamu punya rencana melancong ke Asia, negara dan kota-kota itu layak menjadi pilihan utama untuk kamu kunjungi. 

Selain murah, beragam tempat wisata, mulai dari wisata alam, sejarah, budaya hingga kuliner banyak yang bisa kamu kunjungi di negara dan kota-kota tersebut. (WS.IN/*)

Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Biasakan berkomentar dengan nama yang jelas. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) maupun perundang-undangan yang berlaku.

Back to Top