Pantai Dewi Mandapa, Spot Wisata Pantai Mangrove di Pesawaran, Lampung

 


INDEPHEDIA.com - Pantai Dewi Mandapa salah satu pantai indah yang belakangan banyak dikunjungi wisatawan, terutama generasi milenial.

Pantai ini berlokasi di Desa Gebang, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung. 

Pantai Dewi Mandapa, pemandangannya tidak kalah dengan pantai-pantai yang ada di Bali maupun tempat lainnya. 

Pantai mangrove ini menawarkan pantai pasir putih dengan air laut yang jernih dan pemandangan alamnya yang elok dipandang mata. 

Salah satu destinasi yang paling terkenal di pantai ini adalah Pulau Cinta dan Dermaga Asmara yang terdapat spot foto Instagramable.



Untuk berwisata ke Pantai Dewi Mandapa, perjalanan hanya satu jam jika ditempuh dari Terminal Induk Rajabasa, Kota Bandarlampung. 

Bagi yang belum terbiasa, jalanan menuju pantai ini cukup menantang. Namun, setibanya di sini semua kelelahan itu akan terbayar.

Mengenai asal-usul nama Pulau Cinta dan Dermaga Asmara ini karena jembatan dermaga menuju pulau itu berbentuk hati. 

Itulah sebabnya pulau yang ada di Pantai Dewi Mandapa tersebut juga diberi nama Pulau Cinta. 

Selain melihat keindahan pantai, kamu juga bisa melihat keindahan biota laut dengan snorkeling di Pulau Cinta. (WS.IN/*)

Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Biasakan berkomentar dengan nama yang jelas. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) maupun perundang-undangan yang berlaku.

Back to Top