Google Certified Publishing Partner yang Support Penayang Iklan Google di Indonesia

 


INDEPHEDIA.com -
Partner Publisher Bersertifikasi Google (Google Certified Publishing Partner) mendukung para penayang (penerbit) di seluruh dunia untuk memperoleh pendapatan dari iklan Google dan mengembangkan bisnis lebih jauh.

Partner Publisher Bersertifikasi Google akan membantu kamu menangani semua hal, mulai dari meningkatkan pendapatan iklan hingga menyusun strategi di banyak bidang, termasuk penyiapan, pengoptimalan dan pengelolaan. 

Google Certified Publishing Partner dapat kamu andalkan untuk berpenghasilan sebagai penerbit iklan dan banyak lagi lainnya melalui situs web/website/blog. 

Dari puluhan Partner Publisher Besertifikasi Google yang juga pakar Google Ad Manager, Google AdSense dan atau Google AdMob ini, tidak semua yang men-support penerbit (penayang) di semua negara.

Beberapa dari Partner Publisher Besertifikasi Google ini banyak pula yang hanya melayani penayang atau penerbit iklan Google dari negara tertentu. 

Namun, jika kamu di Indonesia dan ingin bekerja sama dengan Partner Publisher Besertifikasi Google, Indephedia.com mencatat sedikitnya ada 19 partner Google yang melayani penerbit (penayang) iklan Google di Indonesia.

Bila kamu berminat silahkan pilih dan daftar dengan Partner Publisher Besertifikasi Google yang cocok dengan keinginan dan sesuai dengan situs web/website/blog kamu.

Adapun Partner Publisher Besertifikasi Google yang men-support penerbit (penayang) iklan Goggle di Indonesia, di antaranya Ezoic, video intelligence (video intelligence AG) dan AdPushup (AdPushup).

Kemudian, Yieldbird, optAd360, WayToGrow, Publift, WOSO, Total Media, OKO, Playwire, Mediavine, Marfeel dan JW Player.

Selanjutnya, Geniee (Geniee, Inc), Freestar, Fluct, AnyMint (AnyMind Group) dan Affinity (Affinity Global Advertising Pvt. Ltd).

Demikian Partner Publisher Besertifikasi Google atau Google Certified Publishing Partner yang support penerbit atau penayang iklan Google di Indonesia. Semoga bermanfaat. (*)

Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Biasakan berkomentar dengan nama yang jelas. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) maupun perundang-undangan yang berlaku.

Back to Top