Begini Cara Mudah Terima dan Kirim Pembayaran dengan PayPal, Ini Dia Tools-nya

 

Kini, PayPal telah memberikan berbagai kemudahan dan lebih banyak cara untuk mendapatkan pembayaran dengan mudah —bahkan tanpa situs web kepada penggunanya.

INDEPHEDIA.com - PayPal sebagai perusahaan penyedia jasa transfer uang melalui online saat ini sudah semakin dikenal dan digunakan banyak orang karena bisa dipakai lintas negara.

Dengan akun di platform PayPal, pelanggan atau penggunanya akan terhubung ke kartu kredit atau rekening giro pengguna. 

Kini, PayPal telah memberikan berbagai kemudahan dan lebih banyak cara untuk mendapatkan pembayaran dengan mudah —bahkan tanpa situs web kepada penggunanya.

Berikut tools (alat) untuk membantu Anda mendapatkan bayaran dengan cepat.

Kirim permintaan pembayaran melalui email

Anda hanya memerlukan email pelanggan untuk mengirimkan permintaan pembayaran. Pelanggan Anda akan diberitahu tentang permintaan tersebut, dan Anda dapat menerima dana dengan cepat.

Bagikan tautan Anda yang mudah dibuat

Buat tautan PayPal.Me pribadi Anda sendiri dan bagikan melalui teks, email, obrolan, atau media sosial agar pelanggan Anda membayar hanya dengan beberapa klik.

Demikian tools untuk membantu Anda mendapatkan bayaran dengan cepat melalui PayPal tanpa harus ribet dalam penggunaannya.

Untuk lebih lengkap dan detail mengenai cara mendapatkan bayaran dengan cepat melalui PayPay, Anda bisa mengunjungi website PayPal.com atau lihat Perjanjian Pengguna PayPal. (*)

Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Biasakan berkomentar dengan nama yang jelas. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) maupun perundang-undangan yang berlaku.

Back to Top