-->

Gubernur Sumsel Ajak Promosikan Destinasi Wisata Pagar Alam

 


Pagar Alam memiliki Gunung Dempo, kopi serta perkebunan teh. Oleh karena itu, potensi tersebut perlu terus dipromosikan hingga ke mancanegara. 

SUMSEL, INDEPHEDIA.com - Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, mengajak masyarakat untuk terus mempromosikan destinasi wisata Kota Pagar Alam hingga keluar negeri karena potensi alamnya sangat indah.

"Pagar Alam memiliki tempat wisata unggulan dan itu harus diperkenalkan hingga tingkat internasional," ujar Gubernur di Pagaralam, Kamis (21/2/2019).

Ia mengatakan, Pagar Alam memiliki Gunung Dempo, kopi serta perkebunan teh. Oleh karena itu, potensi tersebut perlu terus dipromosikan hingga ke mancanegara.

Menurutnya, keberadaan Pagar Alam sangat tepat sebagai kota wisata. Karena daerah ini memiliki potensi unggulan, berupa destinasi wisata yang dapat dijual ditingkat nasional dan internasional.

"Kunci keberhasilan pariwisata ini promosi dan citra penyambutan tamu. Jangan sungkan untuk promosi wisata di Pagar Alam," katanya.

Meski demikian, lanjut Gubernur, dalam membangunan Kota Pagar Alam harus tetap menjaga hutan. (NW/IN/R-03)


Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Biasakan berkomentar dengan nama yang jelas. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) maupun perundang-undangan yang berlaku.

TOPIK

Back to Top