-->

Jelajah Alam Mukomuko, Gubernur Bengkulu Pakai Trail

 


Kegiatan JAM tiga di Kabupaten Mukomuko bisa mempromosikan berbagai potensi objek wisata yang ada di daerah ini.

BENGKULU, INDEPHEDIA.com – Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, mengendarai sepeda motor trail dalam ajang Jelajah Alam Mukomuko (JAM) tiga di Kabupaten Mukomuko, Sabtu (23/2/2019).

Bersama dengan Bupati Mukomuko Choirul Huda, Wakil Bupati Haidir dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko, Gubernur Rohidin Mersyah mengikuti jelajah alam ini.

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, mendukung ajang JAM tiga dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-16 tahun Kabupaten Mukomuko di daerah ini. Menurutnya, kegiatan JAM tiga di Kabupaten Mukomuko bisa mempromosikan berbagai potensi objek wisata yang ada di daerah ini.

Selain itu, kata dia, kegiatan ini sebagai bentuk dukungan pemerintah kabupaten setempat melaksanakan program "Visit 2020 Wonderful Bengkulu" untuk memajukan pariwisata di daerah ini dan Provinsi Bengkulu.

Sementara, Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Mukomuko, Apriansyah menyatakan, JAM tiga ini merupakan even internasional motor trail. 


Peserta JAM tiga ini tidak hanya dari daerah ini dan nasional tetapi tingkat internasional, seperti dari negara Italia, Thailand, Malaysia, Pilipina dan Jerman. (NW/IN-R-03)

Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Biasakan berkomentar dengan nama yang jelas. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) maupun perundang-undangan yang berlaku.

TOPIK

Back to Top