-->

Presiden Jokowi Apresiasi Indonesia dinobatkan Negara Terindah di Twitternya

 

Presiden Joko Widodo (Jokowi)
Hasil jajak pendapat Penerbit Rough Guides menempatkan Indonesia di peringkat ke-6 negeri terindah di dunia - dari suasana perdesaan, ketenangan pulau terpencil, hingga puncak gunungnya.

JAKARTA, INDEPHEDIA.com - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengaprsiasi hasil jajak pendapat Penerbit Rough Guides menempatkan Indonesia di peringkat ke-6 negeri terindah di dunia.

Presiden Jokowi di akun twitternya @jokowi mengunggah sebuah video kompilasi aneka destinasi dan keunikan Indonesia di akun twitternya yang banyak di retweets dan likes itu.

Komentarnya ini disertai dengan mengunduh sebuah video kompilasi yang memperlihatkan keindahan yang diberi judul "Indonesia Negeri Terindah".

Hingga Senin pagi (4/2/2019), unggahan orang nomor satu di Indonesia ini sedikitnya telah mendapatkan 8,426 retweets dan 20,849 likes.

"Hasil jajak pendapat Penerbit Rough Guides menempatkan Indonesia di peringkat ke-6 negeri terindah di dunia - dari suasana perdesaan, ketenangan pulau terpencil, hingga puncak gunungnya. Ini makin mengukuhkan Indonesia sebagai destinasi wisata kelas dunia," tulis Presiden dalam akun twitter @jokowi. (*)

Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Biasakan berkomentar dengan nama yang jelas. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) maupun perundang-undangan yang berlaku.

TOPIK

Back to Top