Tentukan Pilihanmu Dengan 4 Fasilitas Ini Jika Berwisata Naik Pesawat - INDEPHEDIA.com

Header Ads

Tentukan Pilihanmu Dengan 4 Fasilitas Ini Jika Berwisata Naik Pesawat



Fasilitas, bukan hanya soal penginapan, tetapi juga termasuk transportasi yang kamu gunakan.

INDEPHEDIA.com - Jika ingin berwisata yang asyik, nyaman dan menyenangkan, hal pertama yang harus wajib bagi kamu pastilah soal fasilitas, daya tarik dan keunikan suatu destinasi wisata. 


Fasilitas, bukan hanya soal penginapan, tetapi juga termasuk transportasi yang kamu gunakan. Terlebih, perjalanan yang ditempuh memakan waktu. Salah satu transportasi pilihan itu, antara lain menumpang pesawat.

Setidaknya, kamu wajib memilih pesawat dengan 4 fasilitas ini jika perjalanan wisatamu akan asyik, nyaman dan menyenangkan.

1. Asuransi Perjalanan

Dengan pesawat yang memiliki asuransi perjalanan bisa membuat liburanmu jadi lebih nyaman. Karena bisa melindungimu dari hal yang tidak diinginkan. Misalnya saja delay, bagasi hilang atau rusak, dan perlindungan saat kamu tiba di destinasi tujuan.

Satu hal yang menguntungkan jika memilih asuransi perjalanan dari pesawat  adalah jika perjalananmu batal karena alasan yang ditanggung, tiket plus biaya yang sudah dikeluarkan bisa diganti. Kan lumayan.

2. Kemudahan Mengatur Bagasi Tambahan

Saat berwisata jangan sampai kamu kerepotan sendiri saat kelebihan bagasi. Banyak orang yang mengalami hal ini, sepulang dari liburan bagasinya membengkak karena membeli oleh-oleh untuk orang tersayang.

Untuk menghindari hal serupa pilihlah maskapai penerbangan yang memiliki fitur bagasi tambahan yang memudahkan. Dengan demikian kamu tidak bakal kerepotan nantinya.

3. Pilih Kursi Tempat Duduk Favorit

Dalam perjalanan usahakan pilih tempat duduk favorit. Banyak orang punya posisi duduk favorit di dalam pesawat. Mungkin juga termasuk kamu. Kalau tidak duduk di dekat jendela liburan terasa kurang menyenangkan, kira-kira begitu.

Nah, soal tempat duduk favorit ini ada maskapai penerbangan yang bisa mengerti keinginanmu. INDEPHEDIA tidak menyebut nama maskapainya (nanti dikira promosi).

Dengan memesan kursi favorit, di dalam pesawat kamu bisa duduk di aisle biar mudah ke toilet, atau duduk di dekat jendela untuk bisa menikmati pemandangan ke luar. Asyik kan?

4. Menu Selama Perjalanan Udara

Pilihlah maskapai yang membuat kamu bisa kenyang selama perjalanan di udara. Kamu tidak bakal marah-marah karena perut keroncongan. Di pesawat, kamu bisa makan enak dengan menu santan siap menemani perjalananmu di ketinggian 35 ribu kaki.

Demikian tips empat fasilitas untuk liburanmu asyik, nyaman dan menyenangkan. Semoga bermanfaat. Selamat berwisata! (TP.IN/R-01)

No comments

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik).