18 Negara Nyatakan Ikuti Sungailiat Triathlon 2019

 

Keindahan kawasan pantai dan panorama alam menjadi daya pikat bagi wisatawan untuk ikut dalam Sungailiat Triathlon di Bangka setiap tahunnya.

BABEL, INDEPHEDIA.com - Sebanyak 18 negara menyatakan akan mengikuti kegiatan Sungailiat Triathlon 2019 yang dilaksanakan pada 15 Juni 2019 mendatang di Tanjung Pesona Beach Resort and Spa Sungailliat.

"Keindahan kawasan pantai dan panorama alam menjadi daya pikat bagi wisatawan untuk ikut dalam Sungailiat Triathlon di Bangka setiap tahunnya," ujar Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Dinparpora) Kabupaten Bangka, Asep Setiawan, di Sungailiat, Rabu (27/3/2019).

Pemerintah Kabupaten Bangka melalui organisasi perangkat daerah bersama semua pihak terkait mempersiapkan kegiatan tersebut dengan semaksimal mungkin. "Kami terus berbenah dan mempersiapkan semua, agar kegiatan tahun ini lebih baik lagi dibandingkan tahun sebelumnya," katanya.

Selain hal-hal teknis yang perlu dipersiapkan, jelas dia, faktor keamanan jalan selama pelaksanaan kegiatan Sungailiat Triathlon juga diperhatikan demi kenyamanan dan keamanan peserta.

"Mungkin ada di daerah tertentu yang memelihara hewan peliharaan yang dilalui rute Sungailiat Triatlon 2019, pada hari pelaksanaan bisa diamankan dulu," jelasnya. (NW.IN/*)

Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Biasakan berkomentar dengan nama yang jelas. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) maupun perundang-undangan yang berlaku.

Back to Top