-->

Tingkatkan Kunjungan Wisatawan, Museum Timah Indonesia Gandeng Travel Agent Nasional

 


Kerja sama dengan travel agent ini salah satu upaya untuk mempromosikan potensi wisata sejarah di Pulau Bangka dan sekaligus meningkatkan kunjungan wisatawan di Museum Timah Indonesia.

BABEL, INDEPHEDIA.com -  Untuk mempromosikan dan menjual paket wisata sejarah di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Museum Timah Indonesia mengandeng travel agent nasional guna meningkatkan kunjungan wisatawan nusantara dan manca negara ke daerah ini.

"Saat ini sudah ada dua travel agent Jakarta yang bersedia mempromosikan daerah ini," ujar Kepala Museum Timah Indonesia, Muhammad Taufik, di Pangkalpinang, Rabu (27/3/2019).

Ia mengatakan, kerja sama dengan travel agent ini salah satu upaya untuk mempromosikan potensi wisata sejarah di Pulau Bangka dan sekaligus meningkatkan kunjungan wisatawan di Museum Timah Indonesia.

"Mereka tidak hanya menjual paket wisata, tetapi juga akan membawa wisatawan, dan ini akan berdampak baik terhadap peningkatan kunjungan wisatawan di museum ini," katanya.

Museum Timah Indonesia merupakan museum teknologi pertimahan yang dikelola PT Timah Tbk. Museum yang didirikan pada 1958 untuk mencatat sejarah pertimahan di Bangka Belitung ini menempati sebuah gedung bersejarah yang awalnya rumah dinas Hoofdt Administrateur Bangka Tin Winning (BTW). (NW.IN/*)


Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Biasakan berkomentar dengan nama yang jelas. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) maupun perundang-undangan yang berlaku.

TOPIK

Back to Top