Begini Kiat Pilih Agen Perjalanan Wisata Rohani - INDEPHEDIA.com

Header Ads

Begini Kiat Pilih Agen Perjalanan Wisata Rohani



INDEPHEDIA.com - Banyak wisatawan berpelesir mengunjungi berbagai tempat di dunia, salah satunya perjalanan rohani. Agen wisata jadi andalan untuk tempat-tempat yang sulit dijangkau sendirian oleh wisatawan.

Untuk perjalanan rohani, berikut kiat memilih agen wisata terpercaya, seperti dikutip dari siaran pers Panorama Ministry.

1. Gali informasi rekam jejak agen wisata

Pastikan memilih agen wisata yang rekam jejaknya baik. Cari dulu latar belakang dari agen wisata yang akan kita pakai, agar tidak menyesal di kelak. Dengan kemudahan teknologi, segala informasi dapat diakses lewat sentuhan jari. Cari agen wisata yang sudah berpengalaman dan sudah banyak membuat perjalanan rohani.

2. Minta rekomendasi dan ulasan

Jangan pernah segan untuk minta rekomendasi dan saran dari orang-orang yang sudah sering menggunakan jasa agen wisata. Mereka dapat menjelaskan hal-hal yang belum diketahui, misalnya kelebihan dan kekurangan dari tiap-tiap agen wisata. Setelah itu, bandingkan informasinya dengan apa yang tertera di Internet.

3. Pilih agen wisata berjaringan luas

Setelah selesai membandingkan, saatnya untuk memilih agen wisata yang diinginkan. Anda dapat memilih agen dengan jaringan luas dan memiliki reputasi baik di dalam maupun di luar negeri.

4. Jangan asal percaya harga murah

Seringkali korban penipuan perjalanan rohani dijanjikan harga-harga yang murah yang lebih rendah dari harga pasaran. Walau tidak semua paket perjalanan rohani murah adalah penipuan, lebih baik teliti atas penawaran yang diberikan.

5. Cari paket yang bisa disesuaikan

Harga yang lebih murah bisa disiasati dengan menyesuaikan paket wisata sesuai kebutuhan dan kemampuan. Selain mendapatkan harga yang lebih ekonomis, Anda juga bisa merasa lebih nyaman dalam beribadah. (TP.IN/R-01)

No comments

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik).