-->

KASAD Andika Perkasa: Bandara Gatot Subroto Buka Akses Pariwisata

 



LAMPUNG, INDEPHEDIA.com - Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Andika Perkasa menyatakan, Bandara Gatot Subroto bisa membuka akses pariwisata yang ada di Kabupaten Waykanan, Provinsi Lampung.

Selain itu, keberadaan Bandara Gatot Subroto akan membuka keran para investor untuk menanamkan modalnya agar bisa membangun hotel, penginapan dan tempat makan untuk kehadiran bandara komersial ini.

“Mari kita semua manfaatkan dan menjaga dengan baik bandara ini, semoga masyarakat Waykanan dan sekitarnya bisa berpergian menggunakan pesawat terbang,” ujar KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa, Kamis (28/3/2019).

Ia mengatakan, dengan ditandatanganinya Nota Kesepahaman (MoU) penggunaan Pangkalan Udara Angkatan Darat  (Lanudad) Gatot Subroto di Kabupaten Waykanan, Provinsi Lampung, menjadi bandara komersial merupakan wujud kerja sama antara pemerintah dengan TNI agar daerah dapat lebih berkembang dengan pesat.

Sebelumnya, KASAD bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Gubernur Lampung M Ridho Ficardo dan Bupati Waykanan Raden Adipati Surya melakukan penandatanganan MoU penggunaan bersama Lanudad Gatot Subroto Waykanan, Lampung, untuk pangkalan udara militer dan bandar udara sipil (komersial).

Menurut KASAD, keberhasilan ini untuk mengobati hati masyarakat Waykanan yang telah menunggu selama 13 tahun agar ada bandara komersial di daerah tersebut. (NW.IN/*)

Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Biasakan berkomentar dengan nama yang jelas. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) maupun perundang-undangan yang berlaku.

TOPIK

Back to Top