-->

KBRI Moskow Akan Gelar Festival Indonesia 2019

 

Duta Besar RI untuk Federasi Rusia dan Republik Belarus, M Wahid Supriyadi 

Festival Indonesia 2019 itu nantinya merupakan kegiatan terpadu promosi budaya, pariwisata, ekonomi dan perdagangan Indonesia, forum bisnis, serta penyajian beragam produk dan promosi berbagai provinsi di Indonesia.

RUSIA, INDEPHEDIA.com - Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Moskow akan menyelenggarakan Festival Indonesia 2019 di Taman Krasnaya Presnya, pada tanggal 2-4 Agustus 2019.

Duta Besar RI untuk Federasi Rusia dan Republik Belarus, M Wahid Supriyadi, menyampaikan undangan terbukanya untuk menghadiri festival tersebut saat acara proyek seni dan pameran yang bertajuk Traektoria yang berlangsung di Galeri Seni Na Kashirke, berdasarkan keterangan tertulis dari KBRI Moskow, Rabu (20/3/2019).

Dubes Wahid mengatakan, Festival Indonesia 2019 itu nantinya merupakan kegiatan terpadu promosi budaya, pariwisata, ekonomi dan perdagangan Indonesia, forum bisnis, serta penyajian beragam produk dan promosi berbagai provinsi di Indonesia.

Di kesempatan itu, Duta Besar RI untuk Federasi Rusia dan Republik Belarus ini juga menggarisbawahi hubungan kedua negara antara Indonesia dan Rusia semakin dekat, khususnya di bidang seni dan budaya. (NW.IN/KBRI-M/*)

Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Biasakan berkomentar dengan nama yang jelas. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) maupun perundang-undangan yang berlaku.

TOPIK

Back to Top