Kembangkan Promosi Wisata, Bandarlampung Siapkan Program City Tour - INDEPHEDIA.com

Header Ads

Kembangkan Promosi Wisata, Bandarlampung Siapkan Program City Tour


Nantinya, tempat yang akan dikunjungi bus tersebut, yakni Museum Lampung, Klenteng, Hutan Kera, Masjid tua Jami' Al-Anwar, Sumur Putri, Kali Akar dan tempat wisata lainnya yang ada di Bandarlampung.

LAMPUNG, INDEPHEDIA.com - Untuk melayani wisatawan berkunjung ke tempat-tempat pariwisata di wilayah Kota Bandarlampung, Provinsi Lampung, Dinas Pariwisata Kota Bandarlampung sedang mempersiapkan program "city tour".

"Saat ini kita sedang mempersiapkan jalur bus untuk city tour ini," ujar Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Bandarlampung, Dirmansyah, di Bandarlampung, Sabtu (23/3/2019).

Ia mengatakan, rencana ini termasuk dalam program pengembangan promosi wisata Kota Bandarlampung 2019. Nantinya, tempat yang akan dikunjungi bus tersebut, yakni Museum Lampung, Klenteng, Hutan Kera, Masjid tua Jami' Al-Anwar, Sumur Putri, Kali Akar dan tempat wisata lainnya yang ada di Bandarlampung.

Bus city tour tersebut akan beroperasi sebulan sekali dan memuat wisatawan yang ingin berkeliling maksimal 30-40 orang per bus. Dalam program city tour ini, Dinas Pariwisata menjalin kerja sama dengan pihak luar, seperti asosiasi perjalanan wisata, dikarenakan anggaran yang ditetapkan tidak terlalu banyak.

"Kami akan menggandeng pihak lain. Dengan demikian diharapkan program ini nantinya akan berjalan dengan baik dan berkembang," jelasnya. (NW.IN/WS/*)

loading...

No comments

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik).