Promosi Destinasi Wisata Alam, OKU Selatan Gelar Internasional Ranau Grand Fondo - indephedia.com

Header Ads

Promosi Destinasi Wisata Alam, OKU Selatan Gelar Internasional Ranau Grand Fondo

PERSIAPAN IRGF - Gubernur Sumsel, Herman Deru, saat memimpin rapat terbatas (ratas) dengan agenda persiapan Internasional Ranau Grand Fondo (IRGF) bersama dengan perwakilan Kementerian Pariwisata RI, Bupati OKU Selatan dan OPD terkait di ruang pertemuan rumah dinas gubernur, Griya Agung Palembang, Senin (25/3/2019) malam.

SUMSEL, INDEPHEDIA.com - Untuk mempromosikan destinasi wisata alam, Kabupaten OKU Selatan, Provinsi Sumatera Selatan, menggelar Internasional Ranau Grand Fondo pada Agustus 2019.

Ajang bersepeda rekreasi yang dibakal diikuti ribuan pesepeda ini diharapkan menjadi promosi efektif untuk mengenalkan destinasi wisata alam di OKU Selatan.

"Kegiatan tersebut sangat penting dalam mempromosikan wisata, budaya dan potensi daerah. Namun, yang lebih penting imbasnya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat," kata Gubernur Sumsel, Herman Deru, di Palembang, Jumat (29/3/2019).

Deru berharap, Kabupaten OKU Selatan selaku tuan rumah Internasional Grand Fondo dapat sukses memberikan kesan positif ke para peserta karena keindahan alam yang dimilikinya.

Sementara itu, Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, mengapresiasi langkah pemprov dan pemerintah pusat yang mendukung kegiatan tingkat Internasional tersebut di OKU Selatan.

"Tentu kegiatan ini nantinya memberikan dampak besar bukan hanya bagi Kabupaten OKU Selatan, namun juga bagi Sumsel," ujarnya. (NW.IN/*)

No comments