5 Wisata Unik di Dunia, Mulai dari Spa, Dinding Permen Karet Hingga Museum - indephedia.com

Header Ads

5 Wisata Unik di Dunia, Mulai dari Spa, Dinding Permen Karet Hingga Museum

Beaujolais Nouveau Spa, Jepang

INDEPHEDIA.com - Buat kamu yang hobi travelling unik rasanya wajib untuk mengunjungi beberapa tempat wisata yang tengah hits ini. Dilansir dari brightside.me, berikut INDEPHEDIA.com rangkum 5 tempat wisata terunik yang harus kamu kunjungi.

Tempat wisata pertama Beaujolais Nouveau Spa, Jepang. Di Yunessun Spa Resort, para tamu dapat bersantai dan berenang di bak mandi besar dengan sebotol anggur setinggi 3,6 meter. Selama itu, pengunjung dapat merendam dirinya dalam kolam hangat.

Kedua, Bubblegum Alley, California. Gang ini berada di San Luis Obispo dan tercipta pada tahun 1960-an. Dengan tinggi mencapai 15 kaki, dinding ini dilapisi permet karet dari turis dari seluruh dunia yang berkunjung.

Ketiga, Museum Avanos Hair, Turki, yang dibuka tahun 1979 ketika seorang tukang pot lokal, Chez Galip, harus berpisah dengan teman wanitanya yang memberi beberapa helai rambutnya. Mendengar kisah itu, banyak wanita lain bersedih meninggalkan helai rambut juga di sana. Saat ini, museum itu telah memiliki lebih dari 16.000 helai rambut wanita.

Keempat, Carhenge, Nebraska, terletak di dekat Kota Aliansi. Tempat ini terbuat dari 38 mobil Amerika kuno, yang semuanya telah ditutupi cat abu-abu dan disusun dalam lingkaran. Tempat ini dibuat oleh seorang arsiteknya, Jim Reinders.

Terakhir, kelima, The Wang Saen Suk Hell Garden, Thailand. Nama lainnya Thailand Hell Horror Park. Di sini, kamu benar-benar merasa seperti bertemu setan atau seperti masuk neraka. Sebab, Anda akan menemukan banyak patung-patung jiwa yang disiksa dan plakat yang memberi tahu dosa apa telah mereka lakukan. Tertarik untuk mengunjunginya? (WS.IN/**)

No comments