-->
Alam dan Kita
Alam dan Kita

Negara-negara Tujuan Wisata Budaya Terkenal di Dunia

 
Wisatawan asing di Tanah Lot, Bali
Beberapa negara yang sudah terkenal di dunia dengan wisata budayanya, antara lain India, Indonesia, Jepang, Turki, Spanyol, Argentina, Meksiko, Italia, Kamboja dan Brunei Darussalam.

INDEPHEDIA.com - Beragam cara dilakukan banyak orang dan wisatawan untuk mengisi waktu liburan dan refreshing. 

Beberapa orang mungkin akan memiliki berwisata ke daerah-daerah tertentu atau negara tertentu. 

Ada juga orang yang suka mengunjungi wisata alam, wisata sejarah dan wisata relegi. Tapi, banyak pula wisatawan yang lebih suka mengunjungi wisata budaya.

Sejumlah negara yang sudah terkenal di dunia dengan wisata budayanya, antara lain India, Indonesia, Jepang, Turki, Spanyol, Argentina, Meksiko, Italia, Kamboja dan Brunei Darussalam.

Dengan keberagaman budayanya, negara-negara itu memang cocok disebut sebagai negara budaya dengan adat istiadat yang masih diwarisi masyarakatnya. 

Bahkan, negara-negara itu sering kali menggelar berbagai acara atau event tahunan yang menarik minat para wisatawan.

Di Indonesia, salah satu daerah yang banyak dikunjungi wisatawan mancanegara karena keunikan budayanya adalah Bali yang dikenal juga dengan Pulau Dewata. 

Selain Bali, daerah lainnya di Indonesia juga memiliki kebudayaan sendiri-sendiri dan menjadi ciri khas dari daerah tersebut.

Di negara-negara yang dikenal sebagai negara tujuan wisata budaya juga banyak objek-objek wisata lain, seperti wisata sejarah hingga wisata alam, yang menjadikannya semakin menarik minat kunjungan wisatawan dunia. (WS.IN/*)

Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Biasakan berkomentar dengan nama yang jelas. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) maupun perundang-undangan yang berlaku.

Back to Top