Berlibur Mengunjungi Objek Wisata Menarik di Rusia

 

Jika ingin melihat Istanbul-nya Rusia, datangi Kota Kazan. Di kota ini, kamu bisa melihat budaya Eropa dan Asia bertemu.

INDEPHEDIA.com - Rusia, negara yang beribukota di Moskow ini merupakan salah satu negara terluas di dunia. 

Rusia memiliki banyak sekali objek-objek wisata yang menarik dan pastinya jangan sampai dilewatkan apabila berkunjung ke sini.

Tempat wisata di Rusia pertama yang wajib kamu kunjungi Museum Hermitage yang terletak di Kota Saint Petersburg (St. Petersburg).

Museum Hermitage salah satu museum termegah di Rusia dan museum kedua terbesar di dunia. 

Kemudian, jika ingin melihat Istanbul-nya Rusia, datangi Kota Kazan. Di kota ini, kamu bisa melihat budaya Eropa dan Asia bertemu.

Apabila kamu ingin memanjakan mata dengan keindahan panorama alam yang luar biasa kunjungi Semenanjung Kamchatka. 

Di semenanjung itu berjejer ratusan gunung berapi dengan berbagai ukuran dan rupa sepanjang mata memandang.

Sementara, bagi yang suka hiking, Gunung Elbrus destinasi yang tepat. Terletak di Kaukasus, Rusia Selatan, gunung ini salah satu gunung tertinggi di dunia. 

Tapi, disarankan jika mendaki gunung ini dengan pendaki profesional ya, mengingat jalur pendakian dan cuacanya yang ekstrem.

Kemudian, kalau kamu penasaran dengan danau terdalam, terbesar, dan tertua di dunia, Danau Baikal jawabannya. 

Danau yang terletak di jalur Trans-Siberia ini diperkirakan sudah berusia 25 juta tahun. 

Danau Baikal menyuguhkan pemandangan alam yang fenomenal. Tidak heran jika danau tersebut selalu ramai oleh turis sepanjang tahun.

Selain tempat-tempat tadi, kamu juga bisa berkunjung ke Red Square di pusat Kota Moskow yang dikelilingi bangunan megah berarsitektur indah.

Atau, kamu bisa berkunjung ke Golden Ring daerah tertua di Rusia penghubung kota-kota kecil di sekitar Moskow. 

Lalu, jika kamu ingin melihat pemandangan alam yang indah lainnya di Rusia, kunjungi Pegunungan Altai penghubung antara Mongolia dan Siberia. 

Pegunungan Altai pesonanya tak kalah cantik dengan Kamchatka dan Gunung Elbrus di Rusia Selatan. (WS.IN/*)

Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Biasakan berkomentar dengan nama yang jelas. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) maupun perundang-undangan yang berlaku.

Back to Top