-->

Sambut Ratusan Wisman Kapal Pesiar, Bangka Barat Siapkan Pameran UKM

 


Berbagai persiapan terus dilakukan Pemkab Bangka Barat guna menyambut kedatangan wisatawan mancanegara menggunakan kapal pesiar berbendera Australia yang direncanakan merapat di Pantai Tanjungkalian, Muntok, pada 24 April 2019.

MUNTOK, INDEPHEDIA.com - Untuk menyambut ratusan wisatawan yang akan datang menggunakan kapal pesiar di Pantai Tanjungkalian, Muntok, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menyiapkan pameran Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

"Sebanyak 16 tenda khusus untuk menggelar berbagai produk UKM lokal sudah kami siapkan," ujar Kepala Seksi Perdagangan Dalam Negeri Dinas Koperasi, UKM dan Perindustrian Kabupaten Bangka Barat, Seviliana, di Muntok, Jumat (5/4/2019).

Ia mengatakan, berbagai persiapan terus dilakukan Pemkab Bangka Barat guna menyambut kedatangan wisatawan mancanegara menggunakan kapal pesiar berbendera Australia yang direncanakan merapat di Pantai Tanjungkalian, Muntok, pada 24 April 2019.

Menurut dia, pihaknya terus melakukan koordinasi dengan dinas pariwisata dan kebudayaan setempat untuk mematangkan berbagai persiapan yang dibutuhkan agar para wisatawan bisa menikmati suasana sekaligus sajian pertunjukan dan kuliner daerah dengan nyaman.

"Ada dua jenis produk UKM yang disiapkan, yaitu produk pelaku usaha kuliner dan kerajinan, masing-masing jenis produk tersebut kami sediakan delapan unit tenda di kawasan pantai itu," jelasnya. (NW.IN/*)

Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Biasakan berkomentar dengan nama yang jelas. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) maupun perundang-undangan yang berlaku.

TOPIK

Back to Top