-->
Alam dan Kita
Alam dan Kita

Menikmati Wisata Alam hingga Kuliner Hokkaido Jepang

 

Hokkaido sebuah pulau di Jepang yang patut dijadikan tujuan wisata, terutama bagi pecinta alam yang menginginkan pemandangan indah dengan lanskap pegunungan.

INDEPHEDIA.com - Salah satu tempat wisata di Asia Timur yang terbaik adalah Jepang. Jika Anda menginginkan sisi lain dari hingar bingarnya Jepang, cobalah menuju ke Hokkaido.

Hokkaido sebuah pulau di Jepang yang patut dijadikan tujuan wisata, terutama bagi pecinta alam yang menginginkan pemandangan indah dengan lanskap pegunungan. 

Wisata unggulan di Hokkaido, salah satunya tempat pemandian air panas yang disebut onsen, letaknya tersembunyi di balik pegunungan.

Tak hanya itu, Hokkaido menawarkan banyak sekali tempat menawan untuk dikunjungi wisatawan.

Salah satu di antaranya Himawari No Sato atau Sunflower Field yang merupakan hamparan taman bunga matahari yang berlokasi di Hokuryu-Cho. 

Waktu terbaik untuk berkunjung ke Himawari No Sato adalah pada periode pertengahan Juli sampai Agustus. 

Pada periode tersebut bunga-bunga matahari yang ada di sini akan bermekaran dengan indah.

Selain itu, ada museum unik yang cocok dikunjungi buat Anda pecinta ramen, namanya Yokohama Raumen Museum. 

Sesuai namanya, di sini Anda dapat mengenal sejarah dan perkembangan ramen yang notabene makanan populer yang berasal dari Jepang.

Buat Anda pecinta kuliner, Hokkaido juga memiliki beragam kuliner lezat yang wajib Anda cicipi saat datang ke sini.

Kuliner-kuliner itu, di antaranya Seafood Hokkaido, Kepiting Hokkaido, Shiroi koibito (kue mentega), Sashimi, Ramen, Monjayaki dan Edomae Sushi. (WS.IN/*)

Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Biasakan berkomentar dengan nama yang jelas. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) maupun perundang-undangan yang berlaku.

Back to Top