Sensasi Relaksasi Kolam Pemandian Air Panas di Lampung

 
Kolam Pemandian Air Panas Way Belerang
Di kedua kolam pemandian air panas di Lampung ini, kamu bisa relaksasi menyegarkan tubuh, bahkan dipercaya dapat mengobati berbagai penyakit dan menyehatkan kulit karena mengandung belerang.

INDEPHEDIA.com - Jika ingin menikmati sensasi berwisata yang berbeda, datang saja ke kolam air panas di Provinsi Lampung, antara lain Kolam Pemandian Air Panas Way Panas dan Way Belerang.

Di kedua kolam pemandian air panas di Lampung ini, kamu bisa relaksasi menyegarkan tubuh.

Bahkan, kolam pemandian air panas itu dipercaya dapat mengobati berbagai penyakit dan menyehatkan kulit karena mengandung belerang.

Kolam Pemandian Air Panas Way Panas terletak di Desa Merak Batin, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan. 

Jaraknya cukup dekat dari Kota Bandarlampung, ibukota Provinsi Lampung, sekitar 19 kilometer atau bisa ditempuh dengan perjalanan selama 30 menit. 

Kolam pemandian tersebut diwaktu-waktu tertentu ramai dikunjungi warga sekitar dan juga traveler dari berbagai daerah.

Selain di Natar, ada juga kolam pemandian air panas lain yang letaknya dekat dengan pusat Kota Kalianda, Lampung Selatan. 

Kolam itu namanya Kolam Pemandian Air Panas Way Belerang. Pemandian air panas ini terletak di Kelurahan Bumiagung, Kota Kalianda.

Lokasi Way Belerang hanya berjarak sekitar 4 kilometer saja dari pusat kota dan bisa dijangkau dengan berbagai macam kendaraan. 

Fasilitas yang tersedia di tempat wisata pemandian air panas ini, di antaranya kamar bilas, kamar ganti, tempat parkir, dan kios penjaja makanan dan minuman. (WS.IN/*)

Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Biasakan berkomentar dengan nama yang jelas. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) maupun perundang-undangan yang berlaku.

Back to Top