Wisata Kebun Kopi dan Pemandangan Spektakuler di Banyuwangi

 

INDEPHEDIA.com - Jika kamu menyukai ekowisata, Wisata Kebun Kopi Banyuwangi Kampong Gombengsari, di kaki Gunung Ijen, salah satu tempatnya. 

Wisata kopi di daerah ini menjadi aktivitas pariwisata andalan di Kelurahan Gombengsari, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi.


Banyuwangi telah lama menjadi surga bagi peselancar barrel waves, angin kencang dan pantai yang masih asli. 

Terletak di sisi paling timur Pulau Jawa, di sini juga ada pelabuhan untuk feri yang menghubungkan antara Jawa dan Bali.

Tempat ini terkenal dengan Segitiga Berlian yang menarik, terdiri dari Kawah Ijen, Taman Nasional Alas Purwo dan Taman Nasional Meru Betiri.

Tempat-tempat tersebut masing-masing memamerkan pemandangan paling spektakuler yang tidak ingin kamu lewatkan. 

Saat ini, tujuan ekowisata di Banyuwangi berkembang pesat, salah satunya Wisata Kebun Kopi Banyuwangi Kampong Gombengsari. (Sumber: Tour Banyuwangi/Pinterest) ***

Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Biasakan berkomentar dengan nama yang jelas. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) maupun perundang-undangan yang berlaku.

Back to Top