Tempat Berlibur yang Asyik, Menikmati Pesona Pantai Seminyak - indephedia.com

Header Ads

Tempat Berlibur yang Asyik, Menikmati Pesona Pantai Seminyak


Lokasi Pantai Seminyak berada di bagian utara Pantai Kuta, dan menjadikan pantai ini paling banyak dikunjungi kedua setelah Pantai Kuta. Walaupun begitu, pantai seminyak menampilkan hal yang berbeda daripada pantai lainnya di Bali.

INDEPHEDIA.com - Pantai Seminyak salah satu dari sejumlah pantai di Bali dengan pemandangannya yang indah. Dulunya, Pantai Seminyak yang berada di Desa seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali ini, disebut Pantai Dhynapura oleh masyarakat sekitar.

Lokasi Pantai Seminyak berada di bagian utara Pantai Kuta, dan menjadikan pantai ini paling banyak dikunjungi kedua setelah Pantai Kuta. Walaupun begitu, pantai ini menampilkan hal yang berbeda daripada pantai lainnya di Bali.

Untuk bisa sampai ke sini, kamu dapat menggunakan berbagai aplikasi penunjuk arah untuk menuntun perjalanan kamu. Selain itu, kamu bisa memilih penginapan di daerah Kuta atau penginapan yang berada di sekitar Pantai Seminyak.




Paling menyenangkan di Pantai Seminyak tidak menetapkan harga atau tidak menerapkan tiket masuk pada pengunjung. Jadi, kamu tidak perlu kuatir lagi untuk berkunjung ke sini. Kamu dapat bermain sepuasnya di pantai ini secara gratis.

Pantai Seminyak juga dapat kamu kunjungi kapan saja karena buka setiap hari selama 24 jam. Dengan harga tiket masuk yang gratis, kamu sudah bisa menikmati segala hal yang terdapat di pantai ini, termasuk dengan fasilitas di pantai yang dapat kamu gunakan.

Di samping gratis, pasir putihnya yang lembut dan bisa dikunjungi kapan saja, salah satu yang membuat daya tarik Pantai Seminyak karena Pantai Kuta telah menjadi destinasi utama bagi para wisatawan yang datang berkunjung ke Bali. Ini yang membuat pantai ini ramai bahkan banyak didatangi wisatawan.

Membuat Pantai Seminyak begitu dikenal lainnya ialah pasir putihnya yang lembut. Tidak hanya itu, kontur pesisir di pantai ini cukup landai dan lautnya pasti cocok buat kamu yang ingin berenang.

Di pantai ini, kamu bisa bermain surfing di atas ombak yang cukup besar dan aman. Hal ini juga yang menjadikan Pantai Seminyak sebagai tempat surfing bagi para penikmati selancar. Bagi pemula pun dapat belajar untuk surfing di pantai ini.

Selain terdapat berbagai private villa yang dapat kamu gunakan sambil menikmati suasana dan pemandangan langsung ke arah pantai, juga ada beberapa nightlife di sekitar pantai yang dapat membantumu relaks dan berhibur diri. (WS.IN/**)


No comments