-->
Alam dan Kita
Alam dan Kita

Objek Wisata di Dubai yang Wajib Dikunjungi

 

Sejumlah tempat mewah yang menakjubkan dan sangat terkenal sampai ke seluruh dunia, seperti Burj Al Arab, Dubai Mall, dan masih banyak lainnya bisa ditemukan di kota ini.

INDEPHEDIA.com - Memiliki banyak tempat wisata menarik yang indah, Dubai salah satu kota di Uni Emirat Arab yang sering dikunjungi wisatawan. 

Dubai sendiri termasuk kota metropolitan yang berkembang sangat pesat lengkap dengan segala fasilitasnya. 

Kota ini memiliki berbagai bangunan canggih yang megah dengan arsitektur modern yang tidak akan bisa dijumpai di kota lain.

Sejumlah tempat mewah yang menakjubkan dan sangat terkenal sampai ke seluruh dunia, seperti Burj Al Arab, Dubai Mall, dan masih banyak lainnya bisa ditemukan di kota ini. 

Selain menawarkan fasilitas lengkap yang dapat memanjakan para wisatawan, berbagai tempat mewah tersebut juga memiliki bentuk yang unik. 

Karena keunikan dari tempat-tempat tersebut sering kali dijadikan tempat berfoto-foto bagi para wisatawan.


Di Dubai ada Pantai Jumeirah, Palm Jumeirah atau sering disebut sebagai Palm Island atau Pulau Palm dan Miracle Garden. 

Selain itu, ada juga Bastakia Quarter, kawasan yang dipenuhi dengan bangunan dan gedung tua yang mempunyai arsitektur kuno unik yang bisa kamu kunjungi.

Di kota ini terdapat Burj Khalifa, menara tertinggi di dunia yang dibangun di tengah padang pasir. 

Tempat ini paling cocok bagi wisatawan yang ingin melihat pemandangan Dubai dari atas puncak menara.

Tak hanya itu, di sini juga ada air mancur yang indah, namanya Dubai Fountain, air mancur paling besar di dunia di Burj Khalifa.

Meskipun Dubai dikelilingi dengan gurun pasir, Dubai berhasil mengembangkan sektor pariwisatanya menjadi sangat maju dengan sukses. 

Sektor pariwisata di Dubai bahkan telah menjadi sumber pemasukan yang perkembangannya paling pesat. 

Karena itu, berkunjung ke Dubai, baik untuk berlibur ataupun berbisnis pastinya akan menjadi sebuah pengalaman yang mengesankan.

Kota yang terletak di sepanjang pantai selatan Teluk Persia di Jazirah Arab ini sangatlah maju dan telah menarik perhatian dunia. 

Dubai telah berhasil melakukan berbagai bangunan inovatif yang lain dari pada yang lain. 

Bangunan dan tempat yang ada di Dubai saat ini telah menjadi tempat wisata yang menarik dan diminati oleh para wisatawan dari berbagai belahan dunia. (WS.IN/**)

Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Biasakan berkomentar dengan nama yang jelas. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) maupun perundang-undangan yang berlaku.

Back to Top