Cara Mudah Perbarui Aplikasi Whatsapp untuk Android, iPhone, KaiOS dan Windows Phone - indephedia.com

Header Ads

Cara Mudah Perbarui Aplikasi Whatsapp untuk Android, iPhone, KaiOS dan Windows Phone



INDEPHEDIA.com - Di ponsel, kadang kamu menerima pesan untuk memperbarui perangkat seluler maupun aplikasi-aplikasi tertentu. Untuk memperbarui WhatsApp dari toko aplikasi telepon, kamu dapat melakukannya dengan mudah.

Perhatikan, apabila kamu menerima pesan aplikasi yang tidak didukung versi WhatsApp, kamu harus membarui (update) WhatsApp. Berikut beberapa cara mudah dan gampang membarui WhatsApp untuk Android, iPhone, KaiOS dan Windows Phone.

Android: Buka Play Store, lalu ketuk Menu > Aplikasi & game saya. Ketuk PERBARUI di sebelah WhatsApp Messenger. Alternatif lainnya, buka Play Store dan cari WhatsApp. Ketuk PERBARUI di bawah WhatsApp Messenger.

iPhone: Buka App Store, lalu ketuk Pembaruan. Ketuk PERBARUI di sebelah WhatsApp Messenger. Alternatif lainnya, buka App Store dan cari WhatsApp. Ketuk PERBARUI di sebelah WhatsApp Messenger.

KaiOS: Tekan JioStore atau Store pada menu aplikasi. Gulir ke samping untuk memilih Sosial, lalu pilih WhatsApp. Tekan OKE atau PILIH > PERBARUI.

Windows Phone 10: Buka Microsoft Store, lalu ketuk Menu > Perpustakaan Saya. Ketuk Perbarui di sebelah WhatsApp. Alternatif lainnya, buka Microsoft Store dan cari WhatsApp. Ketuk WhatsApp > Perbarui.

Windows Phone 8.1: Buka Store, lalu ketuk Menu > aplikasi saya > WhatsApp > perbarui. Alternatif lainnya, buka Store dan cari WhatsApp. Ketuk WhatsApp > perbarui. (SBB.IN/*)

No comments