Dua Putri Pariwisata Indonesia Promosikan Obyek Wisata di Spanyol - INDEPHEDIA.com

Header Ads

Dua Putri Pariwisata Indonesia Promosikan Obyek Wisata di Spanyol

Menpar Arief Yahya (kiri) memimpin rombongan untuk ikut serta dalam pameran pariwisata Fitur Madrid 2019 di Madrid, Spanyol (Foto: Istimewa)

Pameran berlangsung selama lima hari sejak Rabu (23/1/2019) hingga 27 Januari mendatang itu, paviliun Indonesia selalu ramai dikunjungi pengunjung dari berbagai negara.

SPANYOL, INDEPHEDIA.com - Gabriella Patricia asal Sulawesi Utara dan Putri Inteligencia 2017 Pariwisata Indonesia, Banadhi Kurnia Dewi, dua Putri Pariwisata Indonesia 2018 ikut mempromosikan berbagai obyek wisata Indonesia dalam pameran pariwisata terbesar di Spanyol Feria Internacional de Turismo (FITUR) Madrid 2019.

Gabriella Patricia terpilih menjadi Putri Pariwisata setelah berhasil penyisihkan kontestan lainnya dari 37 perwakilan dari berbagai provinsi di Indonesia yang digelar dalam Malam grand final Putri Pariwisata Indonesia 2018 berlangsung di Sun City September tahun lalu.

Sedangkan, Putri Intelegencia Banadhi Kurnia Dewi kelahiran Pangkal Pinang yang akrab disama Onad, seorang penyanyi dan merupakan anggota Cherrybelle setelah ia terpilih mengalahkan ratusan peserta audisi.

Pameran berlangsung selama lima hari sejak Rabu (23/1/2019) hingga 27 Januari mendatang itu, membuat paviliun Indonesia selalu ramai dikunjungi pengunjung dari berbagai negara atas kehadiran kedua putri pariwisata Indonesia di ajang pameran tersebut.

"Saya bangga bisa menjadi salah satu perwakilan millenial Indonesia untuk dapat berbagi exoticnya pariwisata kita dengan dunia," ujar Banadhi Kurnia Dewi (28), di Spanyol, seperti mengutip Antara, Sabtu (26/1/2019).

Sementara itu, Gabriella Patricia yang biasa disapa Gaby mengatakan, tugas Putri Pariwisata di Madrid yang utama adalah menghadiri acara Fitur Madrid dan berkontribusi untuk mempromosikan pariwisata Indonesia kepada pengunjung paviliun Indonesia.

"Kita memperkenalkan 10 Bali baru kepada pengunjung paviliun Indonesia," ujar Gaby menambahkan bahwa Madrid sangat mengesankan karena memiliki destinasi pariwisata heritage yang sangat kental dan penduduk lokalnya pun sungguh ramah dan santun.

"Saya bangga bisa ikut mempromosikan berbagai obyek wisata Indonesia di Spanyol," kata Gaby. (*)

No comments

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik).