Destinasi Wisata Kepulauan, Pantai dan Taman Laut Nasional Wakatobi

 

Kepulauan Wakatobi, terdiri dari 141 pulau eksotis dengan empat pulau utama, yakni Wangi Wangi, Kaledupa, Tomia, dan Binongko. Dengan keindahan kehidupan bawah lautnya, Wakatobi sudah dikenal para penyelam kelas dunia.

INDEPHEDIA.com - Bagi kamu yang menyukai pesona kepulauan, pantai dan lautan nan cantik, Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara, salah satu pilihannya.

Wakatobi destinasi wisata di Indonesia yang dapat menghadirkan pengalaman bahari yang menyenangkan. 

Kamu dapat mengisi waktu liburan di Wakatobi dengan kegiatan-kegiatan seru dan menyenangkan.

Di sini, kamu bisa berenang, snorkeling, memancing, dan tentunya menikmati keindahan bawah laut dengan diving.

Kepulauan Wakatobi, terdiri dari 141 pulau eksotis dengan empat pulau utama, yakni Wangi Wangi, Kaledupa, Tomia, dan Binongko. 

Dengan keindahan kehidupan bawah lautnya, Wakatobi sudah dikenal para penyelam kelas dunia.

Saat berada di sana, sempatkan berkunjung ke Taman Laut Nasional Kepulauan Wakatobi.

Taman laut ini spot taman laut yang mempunyai beragam spesies dari 25 gugusan terumbu karang yang tersebar di seluruh daerah Wakatobi.

Terletak di daerah yang jauh dari kota besar, bukan berarti kamu harus kesulitan mengunjungi destinasi yang terkenal dengan Pantai Seratus Mata Air atau Molii Sahatu dan Pantai Wakatobi ini. 

Untuk mencapai pantai-pantai yang indah tersebut berbagai moda transportasi bisa menjadi pilihan.

Apabila kamu memiliki waktu yang cukup lama, alternatif transportasi laut dengan kapal cepat dari Makassar atau Kendari menuju Wangi Wangi. 

Sementara, jika waktu yang dimiliki cukup terbatas, sejumlah maskapai penerbangan telah menyediakan perjalanan udara dengan rute menuju Makassar atau Kendari. 

Dari sana kemudian dilanjutkan dengan menggunakan pesawat perintis menuju Wangi Wangi. Selamat berwisata! (WS.IN/*)

Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Biasakan berkomentar dengan nama yang jelas. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) maupun perundang-undangan yang berlaku.

Back to Top