Mengunjungi Turki, Negara yang Memadukan Budaya Dua Benua - indephedia.com

Header Ads

Mengunjungi Turki, Negara yang Memadukan Budaya Dua Benua


Negara ini memiliki kombinasi dari banyak budaya, serta kota-kota kuno hingga resort pantai yang mewah, dan menjadi satu-satunya negara yang memadukan dua budaya dari dua benua, yakni Asia dan Eropa.

INDEPHEDIA.com - Turki saat ini salah satu negara tujuan wisata dunia. Negara ini memiliki kombinasi dari banyak budaya, serta kota-kota kuno hingga resort pantai yang mewah, dan menjadi satu-satunya negara yang memadukan dua budaya dari dua benua, yakni Asia dan Eropa.

Republik Turki atau disebut Türkiye, sebuah negara besar di kawasan Eurasia. Wilayahnya terbentang dari Semenanjung Anatolia di Asia Barat Daya dan daerah Balkan di Eropa Tenggara.

Menurut Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Turki, pengunjung akan mencapai titik jumlah kunjungan wisatawan tertinggi sepanjang masa di 2019. Pada 2018 lalu, ada sekitar 40 juta lebih wisatawan yang datang ke Turki.
 

Turki merupakan negara yang memberikan penawaran objek-objek wisata terbaik. Pencarian untuk liburan ke Turki naik menjadi 122 persen dan destinasi Cappadocia menjadi yang paling teratas dari semua daftar wisata yang ada di sana.

Hal tersebut terletak dari perjalanan balon udara yang ikonik dan akhirnya menyita perhatian para wisatawan. Bagaimana, kapan mau berwisata ke Turki nih? (WS.IN/*)

No comments