Jepang Tuan Rumah Piala Dunia Rugby dan Tujuan Wisata Populer 2019

 


Jepang negara kepulauan di Asia Timur di ujung barat Samudra Pasifik, di sebelah timur Laut Jepang, dan bertetangga dengan Republik Rakyat Tiongkok, Korea, dan Rusia ini, memang banyak menawarkan destinasi wisata.

INDEPHEDIA.com - Negara Jepang menjadi destinasi yang diprediksi akan meningkat sepanjang tahun 2019, khususnya bagi para penggemar olahraga. Karena, Jepang menjadi tuan rumah Piala Dunia Rugby di 2019.

Ajang ini satu di antara acara olahraga terbesar di dunia yang berlangsung selama tujuh hari saja, antara September dan November 2019. Bahkan, popularitas negara Jepang akan tetap banyak dikunjungi hingga 2020 nanti.

Pasalnya, pada 2020 negara Jepang juga menjadi tuan rumah dalam sebuah Olimpiade. Sehingga, tahun 2019 ini akan menjadi tahun terbaik untuk berwisata ke Jepang.

Jepang negara kepulauan di Asia Timur yang letaknya di ujung barat Samudra Pasifik, di sebelah timur Laut Jepang, dan bertetangga dengan Republik Rakyat Tiongkok, Korea, dan Rusia ini, memang banyak menawarkan destinasi wisata.

Negara maju yang mempunyai 4 musim itu, selain masih menjaga dan mempertahankan kebudayaan leluhurnya juga memiliki beragam tempat wisata alam, sejarah, seni budaya hingga kemajuan teknologinya. (WS.IN/*)
Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Biasakan berkomentar dengan nama yang jelas. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) maupun perundang-undangan yang berlaku.

Back to Top