-->

Inilah 10 Negara Terbaik Untuk Dikunjungi, Salah Satunya Indonesia

 

Indonesia, satu-satunya negara di Asia Tenggara yang berhasil mencapai urutan ke 7 dari 10 negara teratas versi Lonely Planet dan menggambarkan Indonesia sebagai negara kaya akan keragaman.

INDEPHEDIA.com - Panduan perjalanan BBC Worldwide, Lonely Planet, telah menerbitkan buku daftar tujuan yang mencakup antara lain "Negara Teratas" yang ditetapkan sebagai tempat liburan terbaik.

Mungkin ada yang belum tahu kalau Indonesia, satu-satunya negara di Asia Tenggara yang berhasil mencapai urutan ke 7 dari 10 negara teratas versi Lonely Planet. 

Lonely Planet menggambarkan Indonesia sebagai negara kaya akan keragaman yang membentang di seluruh Nusantara.

Dalam penjelasannya, Lonely Planet mencatat tumbuhnya eko-resort baru di Indonesia yang menyediakan gabungan wisata orangutan di Sumatera dan tradisi kesukuan di Papua.

Dalam daftar ini, negara Sri Lanka menduduki puncak, dengan panduan perjalanan yang mencatatnya sebagai sebuah negara yang menawarkan banyak hal yang dapat ditemukan.

Negara Sri Lanka memiliki lokasi-lokasi yang susah dijangkau sebelumnya telah menjadi lebih mudah diakses.

Kemudian, negara Jerman dan Zimbabwe melengkapi daftar tiga besar, diikuti secara berurutan oleh Panama, Kyrgyzstan, dan Yordania. 

Sementara itu, menyelesaikan daftar top-10 setelah Indonesia adalah Belarus, São Tomé & Príncipe dan Belize. (SSB.IN/*)

Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Biasakan berkomentar dengan nama yang jelas. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) maupun perundang-undangan yang berlaku.

Back to Top