Menikmati Keindahan Pesona Alam Air Terjun Sipiso-piso

 

Air terjun yang berada di ketinggian 800 mdpl ini salah satu air terjun tertinggi di Indonesia dengan tinggi pancuran 120 meter.

INDEPHEDIA.com - Air Terjun Sipiso-piso lokasinya di dekat pemukiman warga Desa Tongging, Kecamatan Merek, Karo, Provinsi Sumatera Utara. 

Air Terjun yang indah ini menawarkan pesona alam yang akan membuat Anda berdecak kagum.

Air Terjun Sipiso-piso salah satu pilihan objek wisata jika Anda akan maupun sedang berkunjung ke Sumatera Utara. 

Air terjun yang berada di ketinggian 800 mdpl ini salah satu air terjun tertinggi di Indonesia dengan tinggi pancuran 120 meter.

Lokasi air terjun cukup terjangkau, Anda hanya perlu menempuh 35 km perjalanan dari Kota Berastagi atau sekitar 45 menit berkendara dari pusat Kota Medan. 

Di sini, Anda bisa mandi, berfoto ria maupun beristirahat seraya menikmati keindahan alam sekitar air terjun.

Jalur menuju kawasan wisata ini pun sudah tertata rapi, sehingga segala jenis kendaraan bermotor bisa melaluinya dengan aman. (WS.IN/**)

Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Biasakan berkomentar dengan nama yang jelas. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) maupun perundang-undangan yang berlaku.

Back to Top