-->
Si Idoy Kucing Lucu, Lagi Sarapan P...
Si Idoy Kucing Lucu, Lagi Sarapan Pagi

Menerima Pembayaran di PayPal dengan Membuat Tautan PayPal.Me

 
Sumber Foto: Iphedia.com
Dengan menggunakan PayPal.Me, Anda bisa mendapatkan bayaran di beberapa saluran online dan sosial dari pelanggan di seluruh dunia. 

INDEPHEDIA.com - Membuat tautan PayPal.Me akan membantu Anda menerima pembayaran dengan mudah di beberapa saluran online dengan mudah dan prosesnya cepat.

Dengan menggunakan PayPal.Me, Anda bisa mendapatkan bayaran di beberapa saluran online dan sosial dari pelanggan di seluruh dunia.

Untuk mempersonalisasikan tautan, tambahkan nama dan logo bisnis Anda ke tautan PayPal.Me Anda. Dengan demikian, pelanggan dengan mudah mengetahui bahwa ini adalah Anda.

Agar mendapatkan bayaran dengan cepat cukup bagikan tautan PayPal.Me Anda dengan pelanggan melalui email, pesan teks, atau media sosial dan dapatkan bayaran hanya dalam beberapa klik saja.

PayPal.Me dan Cara Kerjanya

Untuk membuat tautan PayPal.Me pribadi Anda, hal pertama yang harus dilakukan adalah menggunakan akun PayPal Anda. 

Kemudian, bagikan tautan dengan pelanggan Anda melalui email, teks, media sosial, atau bahkan di situs web Anda. 

Untuk mempermudah pelanggan memasukkan jumlah pembayaran tentukan jumlah yang harus dibayar atau biarkan mereka memasukkan sendiri jumlahnya.

Setelah itu, tautan yang Anda bagikan akan mengarahkan pelanggan untuk masuk ke PayPal untuk menyelesaikan pembayaran. 

Begitu proses pembayaran dari pelanggan Anda selesai, dana akan ditransfer ke rekening Anda dengan cepat. Mudah bukan? Selamat membuat tautan PayPal.Me. (SBB/IND)

Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Biasakan berkomentar dengan nama yang jelas. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) maupun perundang-undangan yang berlaku.

Back to Top