Camp 91 Destinasi Wisata Alam di Bandarlampung - INDEPHEDIA.com

Header Ads

Camp 91 Destinasi Wisata Alam di Bandarlampung


Camp 91 mempunyai kondisi alam yang masih asri dan sejuk. Di sekelilingnya banyak di tumbuhi pohon-pohon besar yang membuat udara di sekitar destinasi ini segar.

LAMPUNG, INDEPHEDIA.com - Salah satu destinasi wisata alam yang ada di Kota Bandarlampung, Provinsi Lampung, karena faktor alam dan udaranya yang asri adalah Camp 91. Tempat wisata ini terletak di Kelurahan Kedaung, Kecamatan Kemiling, Kota Bandarlampung.

Pengelola Camp 91, Ali Nurdin mengatakan, pengunjung di destinasi wisata alam ramai pada hari weekend dan pada hari biasa tidak terlalu ramai. "Meski tidak ramai seperti hari libir namun masih ada yang kemari untuk menikmati pemandangan," katanya.

Ia menjelaskan, Camp 91 mempunyai kondisi alam yang masih asri dan sejuk. Di sekelilingnya banyak di tumbuhi pohon-pohon besar yang membuat udara di sekitar destinasi ini segar.

Camp 91 yang sudah berdiri selama dua tahun di atas tanah seluas tujuh hektare ini sebelumnya tempat pelatihan satuan petugas keamanan (Satpam). Di tempat pariwisata ini sendiri pengelola sudah menyediakan beberapa wahana untuk rekreasi keluarga dan kaum muda yang ingin menikmati alam dengan udara yang segar.

"Ada puluhan wahana di sini, termasuk wahana bermain anak, outbond dan Swafoto unik, untuk memikat para pengunjung," terangnya.

Ia mengatakan, untuk dapat menikmati pesona alam di Camp 91 wisatawan hanya di kenakan biaya sebesar Rp15.000/orang, dengam biaya tersebut pengungjung sudah dapat berswafoto dan bermain serta menikmati berbagai wahama yang ada.

Selain itu, kata dia, camp 91 juga menawarkan aula pertemuan untuk melakukan kegiatan kantor dan acara keluarga dengan biaya yang terjangkau dan juga di dalamnya wisatawan bisa menikmati buah durian dengan harga terjangkau, dan dijamin kualitasnya.

Untuk mempromosikan tempat ini, sejauh ini pengelola sudah melakukan berbagai upaya, seperti ke sekolah-sekolah memperkanalkan wisata ini dan dengan brosur - brosur serta publikasi dengan media elektronik.


Salah satu pengunjung Camp 91, Rahma, yang sedang berswafoto di salah satu spot di sana mengatakan bahwa datang berkunjung ke sini dengan kawan - kawan untuk menikmati pemandangan alam disana. "Tempatnya bagus, banyak spot juga, dan segar tempatnya," ujarnya. (***)


No comments

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik).