Cantiknya Princes Megonondo, Miss Indonesia 2019 asal Jambi

 
Princess Mikaela Audry Megonondo (Tengah)

Beragam ucapan selamat dan rasa bangga disampaikan sejumlah warga Jambi melalui akun media sosial atas keberhasilan Princess Mikaela Audry Megonondo.

JAMBI, INDEPHEDIA.com - Princess Mikaela Audry Megonondo asal Provinsi Jambi terpilih menjadi Miss Indonesia 2019 dan berhak mengenakan mahkota Miss Indonesia 2019 dalam malam penobatan yang digelar di MNC Studio Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (16/2) dinihari.

Beragam ucapan selamat dan rasa bangga disampaikan sejumlah warga Jambi melalui akun media sosial atas keberhasilan Princess Mikaela Audry Megonondo. 



"Selamat kepada Princess Mikaela Audry Megonondo yang terpilih menjadi Miss Indonesia 2019, sebagai rakyat Jambi, kami bangga!" tulis Sakti Alam Kerinci pada akun facebook.

"Selamat ea.. Akhirnya Jambi juaranya," tulis Kalidrusyadi.

"Congrate to Princess Audry Megonondo Miss Indonesia 2019," tulis Optic Seis.

"Congratulations Jambi ku Princes Megonondo menjadi pemenang Miss Indonesia 2019 setelah diumumkan pada malam puncak Miss Indonesia 2019," tulis pemilik akun Adjiez.

Kemudian , " ... anakJambi bangkit dan mampu bersaing di kancah nasional maupun internasional. Love U Jambi maju trus kotaku, Jayalah Negeriku," tulis Jelita Sihite.

Randi Alatas juga menulis "membanggakan dari Provinsi Jambi, Princess Megonondo terpilih Miss Indonesia 2019, selamat berjuang ke Miss World 2019 di Thailand.

Ucapan selamat juga dari pemilik akun Riskywati Awi "Selamat untuk Princes Megonondo dari Jambi atas pencapaiannya memenangkan Miss Indonesia 2019, semoga menjadi panutan generasi selanjutnya bisa terus mengharumkan nama baik Kota Jambi khususnya untuk generasi muda kota.."

"Selmat Miss Indonesia 2019 Princes Megonondo Prov Jambi, dimana bumi dipiak di situ langit dijunjung, Jaya Jambi," tulis pemilik akun Edi ME Susanto.

Sejumlah ucapan selamat dan dukungan juga disampaikan warga jambi melalui akun media sosial.

Princess sebelumnya berjuang pada babak 7 Top yang merupakan babak penentuan pada malam penganugerahan tersebut, hingga akhirnya ia berhasil dan berhak mengenakan mahkota Miss Indonesia 2019. (SB/R-05)
Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Biasakan berkomentar dengan nama yang jelas. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) maupun perundang-undangan yang berlaku.

Back to Top