Sambut Imlek, Tanjung Pesona Beach Resort and Spa Tawarkan Banyak Diskon

 


Pengunjung yang ingin merayakan Imlek di Tanjung Pesona Beach Resort and Spa mulai tanggal 8 hingga 20 Februari 2019, dapat menginap dengan harga paling murah.

BABEL, INDEPHEDIA.com - Menyambut Imlek atau tahun baru China 2019, Tanjung Pesona Beach Resort and Spa Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, memperbanyak diskon bagi pengunjung yang datang ke daerah ini.

"Kami mengadakan berbagai diskon mulai dari makanan hingga penginapan," kata Manager Marketing Tanjung Pesona Beach and Resort Sungailiat, Indah. 

Pengunjung yang ingin merayakan Imlek di Tanjung Pesona Beach Resort and Spa mulai tanggal 8 hingga 20 Februari 2019, dapat menginap dengan harga paling murah sebesar Rp395 ribu per malam serta mendapatkan diskon karaoke sebesar 10 persen dan breakfast untuk dua orang.

Ia mengatakan, untuk makanan yang disajikan di The Ocean Restauran di diskon hingga 20 persen setiap masakan bagi pengunjung yang datang ke Tanjung Pesona.

Tanjung Pesona Beach Resort and Spa Sungailiat sengaja menggelar promo diskon makan dan penginapan agar pengunjung yang selama ini merasa harga terlalu mahal bisa merasakan makan dan menginap dengan harga yang murah.

"Kami ingin pengunjung dapat merasakan kegembiraan menyambut Imlek ini, baik dari segi menu masakan dan penginapannya," katanya.

Pengunjung dapat memesan penginapan dan ingin lebih jelas mendapat informasi terkait promo imlek dapat menghubungi Information dan Reservation di nomor 0717 94560 atau 0812 7123 5999. ***
Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Biasakan berkomentar dengan nama yang jelas. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) maupun perundang-undangan yang berlaku.

Back to Top