-->

Festival Anyer Ceria, Bukti Anyer Aman Dikunjungi

 



Kemenpar akan terus mendorong upaya pemulihan kawasan wisata Pantai Anyer bangkit dari keterpurukan pascatsunami Selat Sunda.

BANTEN, INDEPHEDIA.com - Penyelenggaraan "Festival Anyer Ceria" merupakan bukti bahwa Anyer, Provinsi Banten, aman untuk dikunjungi wisatawan.

"Anyer aman untuk dikunjungi. Kita berani nyatakan Anyer aman dikunjungi karena memang Anyer tidak terkena tsunami," ujar Kepala Bidang Pemasaran Area DKI Jakarta-Banten Kementerian Pariwisata, Ni Komang Ayu Astiti, di kawasan Pantai Sambolo I, Banten, Minggu (3/3/2019).

Ia mengatakan, Kemenpar akan terus mendorong upaya pemulihan kawasan wisata Pantai Anyer bangkit dari keterpurukan pascatsunami Selat Sunda yang melanda wilayah Banten beberapa waktu lalu.

Kemenpar juga telah mengagendakan berbagai kegiatan yang telah dijadwalkan sepanjang tahun ini dalam rangka mengembalikan kepercayaan wisatawan baik lokal, luar daerah hingga mancanegara.

Sementara, General Manager Hotel Marbella Anyer, Ririt Wiriyanto mengatakan, Festival Anyer Ceria diharapkan mampu menarik minat wisatawan yang akan berlibur maupun sekedar berkunjung.

Festival yang diselenggarakan oleh pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Wilayah Kabupaten Serang ini dipastikan akan terus berjalan.

"Ini bagian ikrar kebangkitan. Festival Anyer Ceria itu penegasan bahwa kawasan Anyer itu sudah aman normal, kita siap menerima tamu," jelasnya. (NW.IN/R-02)

Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Biasakan berkomentar dengan nama yang jelas. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) maupun perundang-undangan yang berlaku.

TOPIK

Back to Top