Berwisata ke Belanda Menikmati Indahnya Lautan Tulip di Keunkenhof

 


INDEPHEDIA.com - Belanda salah satu negara bagian dari benua Eropa yang menyimpan banyak pesona dan daya tarik wisatanya. 

Tak heran jika banyak wisatawan yang berbondong-bondong tiap tahun pergi ke Belanda untuk bisa merasakan secara langsung keindahan dari negara kincir angin tersebut.

Tidak hanya keindahan dan keunikan budaya lokalnya saja, keindahan alam Belanda juga terkenal sehingga banyak orang yang ingin menyaksikan keindahannya secara langsung. 

Salah satu yang terkenal di Belanda adalah bunga tulipnya yang bereneka warna dan super cantik.

Belanda salah satu negara penghasil bunga tulip terbaik di dunia. Salah satu taman bunga yang juga menyajikan bunga tulip pada musim mekarnya itu taman bernama Keunnkenhof. 

Taman yang satu ini cukup terkenal di Belanda dan banyak sekali dikunjungi terutama ketika musim semi dimana bunga-bunga bermekaran.

Keunkenhof taman bunga yang berada di daerah Lisse, Belanda. Taman ini berukuran sekitar 32 hektar, luas sekali bukan? 

Bisa membayangkan betapa besar dan luasnya taman bunga ini hanya untuk tanaman bunga. 

Karena ukurannya yang sangat luas, taman Keunkenhof di Lisse ini berhasil menyabet gelar sebagai taman bunga terbesar yang ada di dunia. 

Jika pergi ke Belanda kami sarankan untuk mampir ke Keunkenhof Park yang paling populer di dunia ini. (WS.IN/*)

Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Biasakan berkomentar dengan nama yang jelas. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) maupun perundang-undangan yang berlaku.

Back to Top