Berwisata ke Taitung Taiwan, Salah Satu Tempat Wisata Terbaik di Asia

 

Taitung juga rutin menyelenggarakan festival yang berbeda-beda setiap tahunnya, mulai dari festival perayaan tahun baru Cina hingga festival balon udara raksasa.

INDEPHEDIA.com - Taiwan salah satu negara tujuan wisata terbaik di Asia yang banyak dikunjungi wisatawan. 

Dari beberapa pilihan wisata di Taiwan, ada satu objek wisata yang belakangan ramai diberitakan, yaitu Taitung, terletak di Taiwan bagian timur. 

Sebagai surga baru di Taiwan, Taitung menawarkan kawasan yang dikelilingi dengan bukit-bukit kecil berwarna papirus nan indah.

Taitung juga rutin menyelenggarakan festival yang berbeda-beda setiap tahunnya, mulai dari festival perayaan tahun baru Cina hingga festival balon udara raksasa.

Taitung yang berada di dekat laut juga terkenal akan wisata pantainya, yang memiliki beragam batuan-batuan unik hasil erosi gelombang laut. 

Selain itu, Taitung memiliki Night Market atau pasar malam yang tak kalah seru untuk dikunjungi.

Berbagai macam permainan untuk anak dan dewasa hingga permainan yang paling populer di Taiwan seperti halnya crane ada di Night Market. 

Untuk Anda yang ingin sekalian makan malam di sini tidak perlu kuatir. Karena terdapat makanan snack yang bisa disantap dan ada juga makanan berat yang mengenyangkan. (WS.IN/*)

Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Biasakan berkomentar dengan nama yang jelas. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) maupun perundang-undangan yang berlaku.

Back to Top