Menikmati Pantai Indah dan Menakjubkan di Brazil - indephedia.com

Header Ads

Menikmati Pantai Indah dan Menakjubkan di Brazil



Beberapa kota di Brazil juga terkenal dengan pantai-pantai indah dan menakjubkan yang menarik untuk kamu kunjungi.

INDEPHEDIA.com - Selain terkenal dengan sepak bolanya, banyak destinasi di Brazil yang populer dan mengagumkan sebagai tujuan wisata, seperti Rio de Janeiro dan Iguazu Falls, salah satu keajaiban alam yang paling menakjubkan di dunia. 

Negara terbesar di Amerika Selatan ini memiliki hutan hujan Amazon di utara, pantai tropis sepanjang Atlantik, lahan basah Pantanal hingga kota-kota dinamis di bagian tenggara. Beberapa kota di Brazil juga terkenal dengan pantai-pantai indah dan menakjubkan yang menarik untuk kamu kunjungi.

Di Salvador misalnya, ibukota negara bagian Bahia, kota terbesar ketiga di Brasil dan kota tua bersejarah di Amerika ini memiliki pantai yang indah. Demikian pula Recife, ibu kota negara bagian Pernambuco dan salah satu kota terbesar serta paling penting di pantai timur laut Brasil yang yang dijuluki sebagai "Venice of Brazil" ini. Recife terletak di tengah hutan tropis, dikelilingi pulau dan sungai, menjadikan kota ini tujuan wisata populer karena pemandangan alamnya.

Tempat wisata pantai di Brazil berikutnya adalah Fortaleza, ibu kota negara bagian CearĂ¡ di pantai timur laut negara tersebut. Kota terbesar kelima di Brasil ini memiliki pantai yang indah, serta aktivitas belanja dinamis dan budayanya yang hidup. Di Fortaleza, pengunjung dapat menikmati pantai spektakuler, bukit pasir dan desa-desa nelayan yang indah di atas dan di sekitar pesisir pantai CearĂ¡.

Wisata pantai terakhir di Brazil yang INDEPHEDIA.com rekomendasikan berada di Kota Parati (Dieja: Paraty). Daya tarik wisata yang populer di Parati terletak di sepanjang Green Coast, di negara bagian Rio de Janeiro. Kota indah bekas jajahan Portugis yang didirikan di tepi Teluk Ilha Grande ini merupakan surga hutan tropis, air terjun, laut zamrud dan pegunungan pesisir. (WS.IN/*)

No comments