Beachy Head, Tebing Batuan Kapur yang Mempesona di Inggris

 


INDEPHEDIA.com - Meski Inggris di kota besarnya dipenuhi dengan hutan beton, masih banyak wilayahnya yang memiliki nuansa alam mempesona yang dikunjungi wisatawan. 

Salah satunya Beachy Head, sebuah formasi tebing berwarna putih yang berada di bagian selatan Inggris.

Jika berlibur di London pastikan kamu berkunjung ke Beachy Head di Eastbourne ini. 

Dari Kota London, untuk menuju ke lokasi kamu hanya butuh waktu sekitar 1 jam perjalanan dengan kereta api, atau jarak 2 jam dengan menggunakan kendaraan mobil. 


Dengan formasi bebatuan berwarna putih bersih dengan suasana alamnya yang indah, Beachy Head layak disebut sebagai tebing tercantik di Inggris. 

Warna putihnya sendiri didapat dari formasi batuan kapur yang sudah terbentuk sejak puluhan juta tahun silam. 

Di sini, kamu bisa menikmati keindahan alam sekitar dengan pantainya yang biru sepanjang mata memandang.

Wisatawan yang datang ke Beachy Head tidak hanya memandangi dari bawah tetapi bisa juga mencoba menikmatinya dari ketinggian dengan naik helikopter. 

Tur helikopter yang digagas operator wisata Brighton Scenic ini hanya dibanderol dengan harga 65 Poundsterling atau setara dengan harga 1 jutaan rupiah. (WS.IN/*)

Buka Komentar
Tutup Komentar
No comments:
Write comment

Siapapun boleh berkomentar, tetapi secara bijaksana dan bertanggung jawab. Biasakan berkomentar dengan nama yang jelas. Berkomentar dengan UNKNOWN atau SPAM akan dihapus. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu komentator seperti yang diatur dalam UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) maupun perundang-undangan yang berlaku.

Back to Top